BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 05:18 WIB

Kunci Kemenangan Madura United Lawan PS TNI

Nandang Permana Sidik
Kunci Kemenangan Madura United Lawan PS TNI
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Bangkalan - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menyebut kesabaran pemainnya dalam membongkar pertahanan PS TNI menjadi kunci sukses meraih tiga poin penuh di kandang sendiri.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/5/2017), Madura United sukses mengamankan tiga poin penuh setelah mengalahkan PS TNI dengan skor meyakinkan 4-1.



Empat gol kemenangan PS TNI dicetak Greg Nwokolo, Peter Odimwingie, Slamet Nurcahyo dan Dane Milovanovic. Sedangkan satu gol untuk PS TNI dicetak Leonel Nunez menit ke-46.


"Mereka tampil sabar, bermain menekan dan bermain untuk menang. Pemain sudah memahami apa yang seharusnya mereka lakukan. Sayang, banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol," kata Gomes de Olivera.

Terkait satu gol yang berhasil dicetak PS TNI, Gomes menilai ada kesalahan yang dilakukan pemain belakangnya sehingga Leonel Nunez bebas menceploskan bola ke gawang yang dikawal Herry Parsetya.

"Ada kesalahan, sehingga kombinasi serangan PS TNI bisa mencetak gol. Itu kesalahan kita sendiri memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencetak gol. Beruntung, pemain masih bisa menguasai permainan," pungkasnya.[rza]
#liga1 #pstni #maduraunited
BERITA TERKAIT
(Jelang Persib vs Persija) Stadion GBLA Jadi Target Pengeboman Teroris
Arema FC Waspadai Misi Balas Dendam Semen Padang
Bali United Puas Raih Satu Poin Lawan Sriwijaya FC
Hadapi Persija, Persib Dapat Angin Segar
Bhayangkara FC Diminta Waspadai Mitra Kukar
Ini yang Harus Dilakukan SFC Hadapi Bali United
Jadi Bintang Kemenangan PS TNI, Ini Kata Nunez

ke atas