BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 08:39 WIB

Ulah Iseng Essien Bermain Mesin Pemotong Rumput

Arif Budiwinarto
Ulah Iseng Essien Bermain Mesin Pemotong Rumput
(Foto: instagram)


INILAHCOM, Bandung - Marquee player Persib Bandung, Michael Essien, dikenal jenaka dan kerap melakukan hal konyol saat menjalani latihan. Belum lama ini, Essien tertangkap kamera tengah bermain dengan mesin pemotong rumput.

Sejak resmi bergabung dengan Persib Bandung pada Maret lalu, Essien cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Pemain kebangsaan Ghana itu terlihat tak canggung bercanda dengan rekan-rekan barunya.



Ada-ada saja ulah konyol yang dilakukan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu dalam sesi latihan. Essien pernah kedapatan menjahili Tantan dengan menjepretnya menggunakan karet, setelah itu Essien melakukan keisengan serupa pada beberapa pemain lainnya.




Belum lama ini, Essien tertangkap kamera melakukan hal konyol lainnya di sela-sela latihan di Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Jumat (19/5/2017). Gelandang 34 tahun itu asik bermain dengan mesin pomotong rumput bersama Tony Sucipto.

BERI caption (keterangan foto) untuk foto Michael Essien ini. Dua caption paling unik dan kocak akan mendapatkan voucher makan senilai Rp 100.000 dari @regatahotelbandung. . CARA: . 1. Tulis caption di comment IG @pikiranrakyat. Caption tidak boleh mengandung kata-kata kasar dan bermuatan SARA. . 2. Follow akun IG @pikiranrkyat, Twitter pikiran_rakyat, dan like page FB pikiranrakyat1966 . 3. Kuis ditutup Sabtu 20 Mei 2017 pukul 18.30 saat pertandingan Persib vs PBFC. . 4. Pemenang akan diumumkan di akun IG @pikiranrakyat setelah laga Persib vs PBFC. . 5. Untuk yang tinggal di Bandung, hadiah bisa diambil di kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika Nomor 77. Untuk yang di luar Kota Bandung, hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang.*** . Photo by @agingninja . #persib #persibday #bobotoh #persibbandung #viking #bomber #bandung #michaelessien #essien #rumput #maungbandung #sepakbola #sepakbolaindonesia #pikiranrakyat

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pikiran Rakyat (@pikiranrakyat) pada




Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram resmi harian Pikiran Rakyat yang berbasis di Bandung. Bahkan, admin akun tersebut mengajak para netizen untuk menuliskan komentar unik berhadiah voucher makan Rp 100 ribu.

Sampai berita ini diturunkan, foto tersebut sudah di-like sebanyak 947 kali dan ada 202 komen yang masuk.

Mungkin saja setelah kontraknya habis, Essein tertarik jadi bagian perawatan stadion Persib.[rza]

#persib #essien
BERITA TERKAIT
(Jelang Persib vs Persija) Stadion GBLA Jadi Target Pengeboman Teroris
Jelang Persib-Persija, Ridwan Kamil Temui Bobotoh
Persib Bandung Dapat Sanksi Ganda dari Komdis PSSI
Hadapi Persija, Persib Dapat Angin Segar
Tekad Persib Hentikan Catatan Apik Persija
Ini Harga Tiket Laga Persib vs Persija
Panpel Tingkatkan Keamanan Laga Persib vs Persija

ke atas