BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:53 WIB

Tekad Persib Pertahankan Catatan Tak Terkalahkan

Nandang Permana Sidik
Tekad Persib Pertahankan Catatan Tak Terkalahkan
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya akan tampil trengginas di laga melawan Borneo FC nanti. Pasalnya, beberapa kelemahan yang masih terlihat di pertandingan terakhir sudah diperbaiki dengan baik.

Persib Bandung menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017). Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu sudah meminta anak asuhnya untuk tampil menyerang dan agresif sejak awal laga.


"Persiapan sudah kami lakukan dengan baik, begitupun dengan perbaikan seperti kenapa kita di pertandingan sebelumnya sangat minim sekali melepaskan tendangan. Mudah-mudahan melawan Borneo bisa lebih baik," kata Djanur.

Saat ini Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan setelah PS TNI dikalahkan Madura United. Untuk itu, menurut pelatih yang pernah menimba ilmu di Inter Milan, semua pemain bertekad untuk mempertahakan trend positif tidak pernah kalah di kandang maupun tandang.

"Kami tentu saja mempunyai keinginan menjaga tren positif, untuk itu kita ingin menang dan harus menyerang tidak menunggu lawan. Mohon doanya saja," pungkasnya.
#liga1 #persib #pbfc
BERITA TERKAIT
Pesib Sudah Punya Skema Hadapi Bali United
Persija Dirugikan Pengunduran Jadwal Lawan Perseru
Persib Masih Berikan Kesempatan pada Cole
Ini Persiapan Persib Hadapi Laga Malam Hari
Madura Utd Optimistis Curi Poin Lawan Sriwijaya FC
Viking Siapkan Cendramata untuk Raja Gustav
Gagal Eksekusi Penalti, Essien Minta Maaf

ke atas