OLAHRAGA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:52 WIB
(Italia Terbuka 2017)

Muguruza Singkirkan Venus di Perempatfinal

Arif Budiwinarto
Muguruza Singkirkan Venus di Perempatfinal
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Roma - Pertandingan seru terjadi di babak perempatfinal Italia Terbuka 2017. Garbine Muguruz harus bersusah payah melewati hadangan Venus Williams lewat pertarungan tiga set.

Bertanding di lapangan tanah liat Foro Italico, Sabtu (20/5/2017) dini hari WIB, Murguruza menghabiskan waktu hingga satu jam 46 menit untuk menyudahi perlawanan Venus.

Di set pertama, Muguruza menang 6-2. Namun, Venus mampu bangkit di set kedua dan menang 3-6. Keduanya harus memainkan set ketiga sebagai penentuan.


Di set ketiga, Muguruza mampu menang 6-2 untuk memastikan langkah ke babak semifinal. Artinya, petenis Spanyol itu mengulang capaian musim lalu.

Muguruza akan berhadapan dengan Elina Svitolina asal Ukraina. Ia lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova, 6-2 dan 7-6(11-9).

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Simona Halep melawan Kiki Bertens. Halep lolos dari perempatfinal dengan mengalahkan Anett Kontaveit dengan skor 6-2 dan 6-4. Sementara Bertens menyingkirkan petenis Australia, Daria Gavrilova, 6-3 dan 6-3.
#italia terbuka #muguruza #venus williams
BERITA TERKAIT
(ASEAN Basketball Leaguee (ABL) 2017-18) CLS Knight Kalah Lagi, Ini Tanggapan Pelatih
Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2018
Indonesia Turunkan 300 Atlet di Asian Para Games
Ini Pesan Pelatih pada Skuad CLS Knights
Kontrak Baru Marquez Bagus untuk Persiapan Honda
Ucapan Selamat Nadal untuk Federer
(ABL 2018) Kalah dari Saigon Heat, CLS Merasa Dirugikan Wasit

ke atas