BOLA

Sabtu, 20 Mei 2017 | 08:55 WIB

Nyali PBFC Tak Ciut Hadapi Persib

Nandang Permana Sidik
Nyali PBFC Tak Ciut Hadapi Persib
Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin (kiri) (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Bandung - Meski tanpa tiga pilarnya yakni Riky Orela, Diego Michiels, dan Lerbi Lerian tak membuat nyali Boreno FC ciut menghadapi tim bertabur bintang Persib Bandung.

Bukan hanya tiga pemain itu saja, tim berjuluk Pesut Etam itu tidak akan didampingi pelatih kepala Dragan Djukanovic yang mendapat hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dua kali larangan mendampingi tim.



Borneo FC dijamu Persib dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017).


"Bagi kami semua pemain mempunyai kualitas sama. Saya pikir tidak akan menjadi masalah karena dipersiapkan sama untuk satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin.

Amirudin menegaskan, misi timnya di pertandingan melawan Persib nanti adalah membawa pulang poin ke Samarinda. Target mencuri poin di kandang Persib menjadi target mereka karena di pertandingan sebelumnya mereka takluk dari Bali United dengan skor 0-3.

"Seperti biasa, tentunya kami datang untuk berjuang keras merebut poin dari tuan rumah. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin atau paling tidak kami pulang dengan satu poin dari di pertandingan nanti," pungkasnya.
#liga1 #pbfc #persib
BERITA TERKAIT
(Jelang Persib vs Persija) Stadion GBLA Jadi Target Pengeboman Teroris
Jelang Persib-Persija, Ridwan Kamil Temui Bobotoh
Arema FC Waspadai Misi Balas Dendam Semen Padang
Persib Bandung Dapat Sanksi Ganda dari Komdis PSSI
Bali United Puas Raih Satu Poin Lawan Sriwijaya FC
Hadapi Persija, Persib Dapat Angin Segar
Bhayangkara FC Diminta Waspadai Mitra Kukar

ke atas