NASIONAL

Sabtu, 20 Mei 2017 | 09:45 WIB

Sandiaga: Bogor Layak Disebut Kota Pelari

Sandiaga: Bogor Layak Disebut Kota Pelari
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Bogor - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menilai bahwa saat ini Kota Bogor, Jawa Barat layak dijuluki dengan sebutan Kota Pelari.

"Bogor cocok jadi Kota Pelari. Pemerintah Kota sudah membangun pedestrian, ini satu penghormatan khusus bagi pelari. Berbeda dengan daerah lain, pelari hanya bisa berlari di pinggiran saja, rebutan dengan kendaraan," kata Sandi di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2017).



Pada kesempatan ini, Sandiaga melakukan kegiatan lari santai bersama para pegiat lari di Kota Bogor. Tak hanya itu, ia bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berkeliling di sekitar Kebun Raya Bogor dari Plaza Balai Kota.


Sandiaga yang hadir sekaligus untuk melepas peserta lari marathon 200 km di Kebun Raya Bogor mengungkapkan bahwa momen ini dimanfaatkannya untuk mempromosikan sepatu khusus yang biasa dipakainya berlari.

"Ini sekalian mau promosi sepatu OK-OC. Edisi khusus dirancang oleh Hartono sudah dipasarkan secara luas melalui online," ucapnya.

Sepatu yang memilki seri 910 ini dipromosikan dalam edisi khusus yang ditandatangani olehnya. Harga setiap pasang sepatu tersebut dijual seharga Rp350 ribu. [tar]
#SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Sandiaga Apresiasi Kolaborasi Inovatif AMPI-WMS
Kapolri Minta Barbuk Sabu 1 Ton Segera Dimusnahkan
(Sikapi Survei ICW) Jokowi: Tugas Kami Hanya Bekerja
Ingin Bertemu Bupati Sampang Kini Wajib Antre
APTRI Desak Pembatasan Impor Gula
Kejaksaan Tahan Tersangka Dana Hibah Surabaya
Lobi-lobi Paripurna RUU Pemilu Berjalan Alot

ke atas