RAMADHAN

Jumat, 02 Juni 2017 | 13:00 WIB

Berbuka Puasa dengan Menu Ala Jepang

Mia Umi Kartikawati
Berbuka Puasa dengan Menu Ala Jepang #Kurma
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Tidak jarang orang mencari menu berbuka puasa yang istimewa. Kali ini, ada baiknya, Anda mencoba menu berbuka puasa ala Jepang. Penasaran seperti apa?

Memasuki bulan Ramadan, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan, paket makanan yang lengkap, sehat dan nyaman di kantong. Paket khusus Ramadan ini diluncurkan untuk memanjakan pelanggan setia HokBen, restoran bergaya Jepang, memiliki enam pilihan paket untuk menemani waktu berbuka puasa.



Enam paket tersebut terdiri dari Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 & 2 dan Bento Ramadan Special ABCD, yang sudah tersedia di seluruh gerai HokBen mulai 27 Mei 2017 dengan harga antara Rp.34.546,- sampai dengan Rp.59.091,- (belum termasuk pajak).


"Sebetulnya, bento Ramadhan adalah menu tahunan. Ini sudah sangat khas dengan paket makanan Jepang. Namun, kami kombinasikan dengan takjil. Misalnya, ada cokelat KitKat dan Inaco Nata de Coco untuk menu spesial ABCD," kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), saat ditemui di HokBen Kartika Chandra, Jakarta, baru - baru ini.

Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 & 2 merupakan menu baru seru yang kekinian yang terdiri dari Nasi, Kremesan, Seaweed, Tori Soboro/ Gyo Soboro, Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Tori Ball*/ Shrimp Roll), Nestea serta KitKat sebagai takjil gratis untuk makan di tempat.

Sedangkan, Bento Ramadan Special ABCD terdiri dari Nasi, Salad, Edamame, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Beef Yakiniku/ Beef Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Chicken Karaage/ Ekkado/ Shrimp Roll/ Tori Ball*), TBK Sosro. Khusus untuk makan di tempat akan mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco. (tka)
#menu #jepang #berbuka #puasa
BERITA TERKAIT
Yuk, Masak Mie Tumis untuk Berbuka dan Sahur
Ade Fitrie Sempat Ketakutan Saat Putuskan Berhijab
Nikmatnya Siomay untuk Sahur dan Berbuka Puasa
Tips dan Trik Jalani Puasa Tetap Sehat dan Bugar
Kontroversi Salat Hari Raya, Masjid atau Lapangan?
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA

ke atas