GAYA HIDUP

Senin, 05 Juni 2017 | 12:50 WIB

Banjir Koleksi Busana Muslim Desainer Indonesia

Mia Umi Kartikawati
Banjir Koleksi Busana Muslim Desainer Indonesia
(Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Jika Anda pengunjung setia Kota Kasablanka, Anda dapat menikmati beragam koleksi busana muslim karya desainer Indonesia.

Para desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta kembali mengadakan Ramadan Runway 2018. Acara tahunan ini, bertajuk Purity of Ramadhan. Sekitar 22 desainer ternama Tanah Air menampilkan koleksi busana muslim terbarunya yang akan menjadi tren di tahun 2018.



Mereka antara lain Ivan Gunawan, Jenahara, Ariy Arka, Rani Hatta, Nita Seno, Adji, Rudy Chandra, Harry Ibrahim, dan Oki Setiana Dewi. Para pengunjung bisa melihat dan mendapatkan inspirasi dalam berbusana muslim untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.


"Ramadan Runway setia di Kota Kasablanka agar pengunjung bisa tetap tapil cantik di Hari Raya Idul Fitri," kata Rudy Chandra selaku Ketua APPMI DKI Jakarta, saat ditemui di Kota Kasablanka, baru - baru ini.

Beberapa rangkaian acara digelar, mulai dari fashion show, kegiatan sosial, aneka tutorial hijab, make up, ceramah, dan penampilan artis - artis ibu kota yang dapat menghibur para pengunjung.

"Setiap weekend, Jumat, Sabtu, dan Minggu, terdapat Ramadan Runway yang dimeriahkan beragam acara. Mulai dari pameran busana di Fashion Gallery, peragaan busana, kegiatan soial, dan lainnya," tambahnya. (tka)
#koleksi #busana #muslim #desainer #Indonesia
BERITA TERKAIT
Watsons Buka Gerai Online untuk Manjakan Pasien
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir
Obat PCC Ilegal, Tak Boleh Dikonsumsi Siapapun
#GerakanBebasKatarak Gelar Operasi Katarak Gratis

ke atas