DUNIA

Kamis, 08 Juni 2017 | 14:30 WIB

Pilot Perempuan AirAsia Pakai Hijab Eksklusif

Pilot Perempuan AirAsia Pakai Hijab Eksklusif
(freemalaysiatoday.com)
INILAHCOM, Kuala Lumpur - AirAsia dan Naelofar Hijab menjalin kerja sama untuk merancang hijab secara eksklusif untuk dipakai oleh pilot perempuan yang berhijab dalam maskapai penerbangan tersebut.

"Mulai Juni 2017, pilot perempuan AirAsia dan AirAsia X yang berhijab akan mengenakan Naelofar Hijab berwarna putih yang dirancang khas untuk pekerjaan mereka," kata Ketua Bagian Merek AirAsia, Rudy Khaw di Kuala Lumpur, Kamis (8/6/2017).

Khaw mengatakan untuk pertama kalinya AirAsia bekerja sama dengan perancang hijab untuk menghasilkan hijab bagi para pilot perempuan maskapai ini.

"Kami gembira dapat bekerja sama dengan Naelofar Hijab untuk menghasilkan rancangan yang melengkapi gaya pilot perempuan yang berhijab, disamping memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas mereka," katanya.

Pihaknya juga tengah menjajaki bekerja sama dengan Naelofar Hijab untuk memberikan sentuhan baru untuk rancangan hijab untuk semua pekerja lainnya di AirAsia.


Pemilik Naelofar Hijab, Neelofa, mengatakan senang bisa bekerja sama dengan AirAsia merancang hijab bagi para pilot perempuan.

"Kesempatan untuk menghasilkan rancangan hijab tersebut adalah sangat menarik dan memberi kami peluang untuk mencipta hijab yang bagus, praktis dan bergaya," katanya.



Para pilot wanita AirAsia yang berhijab melibatkan diri sepanjang proses pembuatan hijab mereka untuk menghasilkan hijab yang praktis dan sesuai untuk tugas harian mereka.

Hijab itu menjalani berbagai uji pemakaian oleh para pilot perempuan maskapai penerbangan tersebut.

Hijab terbaru ini menggunakan bahan istimewa dengan ciri-ciri tambahan yang amat fleksibel untuk memudahkan pergerakan para pemakai, serta dihiasi simbol Naelofar Hijab bertatahkan kristal Swarovski untuk sentuhan akhir.
#pilot #hijab #jilbab #AirAsia #NaelofarHijab
BERITA TERKAIT
Pilot Jet AS Melukis Kelamin Pria di Angkasa
Putin dan Trump Bertelepon Bahas Perdamaian Suriah
Pinjaman Kingdom Holding Saudi Ditolak Kreditur
Presiden Israel Reuven Rivlin Pakai Kafiyeh
Kisah Polisi Bunuh Pacar Putrinya Berkulit Hitam
New Orleans Pilih Wali Kota Perempuan Pertama
Mugabe Tolak Mundur dalam Tekanan Massa

ke atas