NASIONAL

Jumat, 09 Juni 2017 | 09:41 WIB

Pak Halim: Saya Yakin Golkar Dukung Gus Ipul

Pak Halim: Saya Yakin Golkar Dukung Gus Ipul
(Foto: beritajatim)


INILAHCOM, Surabaya - Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli mengaku bangga dan bersyukur dengan DPW PKB Jatim dan Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) yang bersilaturahmi dengan pengurus Golkar Jatim. Apalagi, PKB mengantarkan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) untuk bersilaturahmi. Golkar adalah partai ketiga setelah Demokrat dan PDIP yang didatangi Gus Ipul.

"Golkar bangga dan bersyukur kepada Pak Halim dan PKB ini yang mengajak seduluran. Ini bisa menambah semangat teman-teman pengurus Golkar di Jatim yaitu semangat membangun persaudaraan dan kebersamaan. Semoga kuning, hijau merah dan biru dan Insha Allah lainnya juga. Mudah mudahan perjalanan kita dikabulkan Allah SWT," kata Nyono.

"Semoga perjalanan Gus Ipul pada saatnya pilkada mudah-mudahan diberi yang terbaik menjadi gubernur yang amanah. DPP Partai Golkar sudah merestui agar kami juga sowan kepada kantor DPW PKB Jatim," imbuhnya.


Gus Ipul menjelaskan, kedekatan partai di Jatim ini tidak ada di provinsi lain. "Dua partai yang bertemu guyub dan seperti keluarga. Pada saatnya juga ada persaingan nanti di pemilu. Saya akan meneruskan bersama PKB dan Golkar untuk mempercepat pembangunan Jatim," jelasnya.

Pada dasarnya ulama dan kiai NU di Jatim, lanjut dia, berharap jangan sampai terpecah dan terbelah seperti di Jakarta. "Saya mohon doa restu dan dukungan dari Partai Golkar untuk membuat koalisi Jatim. Lain-lainnya akan kita bicarakan lebih lanjut," ungkapnya.

Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) secara bercanda mengatakan Golkar akan bergabung dengan koalisi mendukung Gus Ipul. "Perasaan saya kok yakin Golkar bersama PKB. Apalagi Ketum Golkar Setnov sudah memiliki Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu). Saya harap komunikasi ini bisa diteruskan sampai tingkat daerah," pungkasnya. [beritajatim]
#Golkar
BERITA TERKAIT
Tommy Soeharto Belum Keluar Dari Golkar
Agung Laksono: Golkar Tinggal Cari Pasangan Jokowi
Ical Bantah Elektabilitas Golkar Merosot
Akom Tak Mau Golkar Seperti Kasus Bulog Gate
Akom Mengaku Sudah Ingatkan Novanto Soal e-KTP
IIPG Bantu Warga Lubuk Aluang
Politisi Muda Golkar Kritik Revitalisasi Partai

ke atas