GAYA HIDUP

Senin, 12 Juni 2017 | 06:40 WIB

Kerudung Ombre Jadi Tren Masa Kini

Mia Umi Kartikawati
Kerudung Ombre Jadi Tren Masa Kini
Kerudung Ombre (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Tren busana muslim dan kerudung semakin berkembang. Karena itu, para desainer seolah berlomba - lomba memberikan tren terbaru untuk para pemakai busana muslim.

Salah satunya adalah label ternama asal Malaysia, Aidijuma. Untuk koleksi terbarunya kali ini, Aidijuma menampilkan kerudung desain ombre Bawal Tone #PrettyOfPastel. Menurut Datin Norjuma Habib Mohamed, Founder dan CEO Aidijuma, warna yang ditampilkan untuk koleksi tersebut merupakan warna - warna pastel yang lembut. Ini akan mengesankan para pengguna kerudung tampil lebih manis, nyaman dan calm.




"Ini tetap identik dengan koleksi kerudung segi empat," kata Datin Norjuma Habib Mohamed, Founder dan CEO Aidijuma saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru - baru ini.

Tidak hanya itu, beberapa koleksi lainnya juga dipamerkan, yaitu scarf Bawal Printed Love, yang dengan mudah bisa Anda dapatkan di situs belanja online.

"Kalau tahun lalu memang kami mengeluarkan kerudung dan syal dua sisi. Memang, setiap waktu ada bintangnya atau koleksi yang paling favorit. Kini lebih menampilkan kerudung ombre," tambahnya. (tka)
#kerudung #ombre #tren #masa #kini
BERITA TERKAIT
Belanja Online Jadi Pilihan Masyarakat Masa Kini
Jangan Biarkan Anak Asik Bermain Gadget
Segera Lapor Jika Melihat Korban Bullying
Seto Mulyadi: Harusnya Ada Gerakan Anti Bullying
Pengaruh Gadget Pada Anak
(Relief Borobudur Hadir Dalam Bentuk Tatanan Rambut) Mahakarya Borobudur: Hairstyle & Fashion 30-9-2017
Orangtua Jangan Lengah dari Kasus Gizi Buruk Anak

ke atas