GAYA HIDUP

Senin, 12 Juni 2017 | 06:40 WIB

Kerudung Ombre Jadi Tren Masa Kini

Mia Umi Kartikawati
Kerudung Ombre Jadi Tren Masa Kini
Kerudung Ombre (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Tren busana muslim dan kerudung semakin berkembang. Karena itu, para desainer seolah berlomba - lomba memberikan tren terbaru untuk para pemakai busana muslim.

Salah satunya adalah label ternama asal Malaysia, Aidijuma. Untuk koleksi terbarunya kali ini, Aidijuma menampilkan kerudung desain ombre Bawal Tone #PrettyOfPastel. Menurut Datin Norjuma Habib Mohamed, Founder dan CEO Aidijuma, warna yang ditampilkan untuk koleksi tersebut merupakan warna - warna pastel yang lembut. Ini akan mengesankan para pengguna kerudung tampil lebih manis, nyaman dan calm.




"Ini tetap identik dengan koleksi kerudung segi empat," kata Datin Norjuma Habib Mohamed, Founder dan CEO Aidijuma saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru - baru ini.

Tidak hanya itu, beberapa koleksi lainnya juga dipamerkan, yaitu scarf Bawal Printed Love, yang dengan mudah bisa Anda dapatkan di situs belanja online.

"Kalau tahun lalu memang kami mengeluarkan kerudung dan syal dua sisi. Memang, setiap waktu ada bintangnya atau koleksi yang paling favorit. Kini lebih menampilkan kerudung ombre," tambahnya. (tka)
#kerudung #ombre #tren #masa #kini
BERITA TERKAIT
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir
Obat PCC Ilegal, Tak Boleh Dikonsumsi Siapapun
#GerakanBebasKatarak Gelar Operasi Katarak Gratis
Xiao International Culture Week Digelar di Jakarta

ke atas