RAMADHAN

Senin, 12 Juni 2017 | 21:00 WIB

Sekitar 5.000 Yatim Berprestasi Laznas BSMU

Mia Umi Kartikawati
Sekitar 5.000 Yatim Berprestasi Laznas BSMU #Kurma
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)


INILAHCOM, Jakarta - Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) kembali menunjukkan dedikasinya kepada para yatim dan dhuafa, khususnya dalam dunia pendidikan dan sosial.

Kali ini, di tengah semarak Ramadhan 1438 Hijriah, Laznas BSMU menyelenggarakan kegiatan Gebyar 5.000 Yatim Berprestasi yang dilaksanakan di Lobi Parkir Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, pukul 06.00-12.00 WIB, Minggu 11 Juni 2017.

Ketua Yayasan BSMU Dharmawan P. Hadad mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan di acara ini seperti memberikan santunan kepada 5.000 yatim.

"Acara ini menghadirkan anak berprestasi juara hafiz cilik, edukasi dengan mendongeng, ceramah motivasi, dan games seru," kata Dharmawan, di Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers.

Direktur Eksekutif Laznas BSMU Rizqi Okto mengungkapkan, penyelenggaraan Gebyar 5.000 Yatim Berprestasi ini menjadi beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan Laznas BSMU dalam mengisi Ramadhan 2017 ini.


Selain itu, kegiatan ini sebagai kontribusi Laznas BSMU dalam memberikan kepedulian terhadap generasi masa depan, khususnya yatim dan dhuafa.

"Berbagi keceriaan dengan yatim dan tumbuhkan semangat untuk mereka agar terus bisa berprestasi," tutur Rizqi.

Perlu diketahui, penyelenggaraan acara ini bekerja sama dengan komunitas ODOJ dan didukung oleh PT Bank Syariah Mandiri.

Ketua Umum Komunitas One Day One Juz (ODOJ) periode 2017-2020, Bakat Setiaji menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Laznas BSMU ini.

"Kami sangat berharap semoga kedepannya kerja sama ini dapat berkesinambungan tentunya dengan konsolidasi dan persiapan yang lebih baik lagi," ungkapnya. (tka)
#yatim #5.000 #anak #berprestasi #laznas #BSMU
BERITA TERKAIT
Kontroversi Salat Hari Raya, Masjid atau Lapangan?
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA
Stasiun Senen Berangkatkan 27.666 Pemudik
Arus Mudik 2017, Sudah Terjadi 598 Kecelakaan
Harga Daging Sapi Segar Jadi Rp140/Kg di Tebet
Jalur Nagreg Padat, Diimbau Lewat Jalur Alternatif

ke atas