GAYA HIDUP

Selasa, 13 Juni 2017 | 06:00 WIB

Gaya Busana Kaftan untuk Hari Raya Idul Fitri

Mia Umi Kartikawati
Gaya Busana Kaftan untuk Hari Raya Idul Fitri
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
INILAHCOM, Jakarta - Gaya busana kaftan masih menjadi tren yang dicari untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri tidak lepas dari pemilihan model busana yang akan dikenakan ketika ingin bersilaturahmi ke tempat sanak keluarga. Hal tersebut menjadi salah satu andalan dari brand fashion Minimal. Kali ini Minimal menampilkan sentuhan tradisional yang menarik.

Karena itu, Minimal menampilkan koleksi busana terbaru untuk penampilan para wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan menarik di Hari Raya Idul Fitri. Kali ini Minimal terinspirasi dari busana gaya India. Hal tersebut tentu memiliki alasan mendasar. Menurut Hesty Halim, General Manger Minimal, koleksi Ramadan ini sangat spesial karena mengangkat tema Sophisticated.




"Gaya koleksi kali ini sophisticated. Tidak hanya kaftan, terdapat pula maxy dress. Ada orang yang suka mencari baju lebaran yang tidak terlalu lebaran banget," papar Hesty Halim, General Manger Minimal, saat ditemui di store Minimal Grand Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Terdapat 20 koleksi yang terdiri dari kaftan, tunik, maxy dress, dan lainnya. Warna yang diusung adalah cokelat bata, toska, merah, orange bata, putih, dan navy. Untuk mendapatkan koleksi tersebut, Minimal membandrol harga mulai dari Rp. 279 ribu - Rp. 729 ribu. (tka)

#busana #kaftan #Hari #Raya #Idul #Fitri #Ramadhan
BERITA TERKAIT
Sail Sabang 2017 Tumbuhkan Bisnis Berbasis Bahari
Promosi Sail Sabang, Gaet Ribuan Wisman
Menteri Asman Minta Kepri Genjot Kunjungan Wisman
Inilah Beragam Agenda Menarik Sail Sabang 2017
Bungasari Hadir Kembali di Pameran SIAL InterFOOD
Intip Trend Liburan Favorit Domestik 2018
Kang Anom, Gowes Bandung-Aceh Mempertebal Keimanan

ke atas