RAMADHAN

Rabu, 14 Juni 2017 | 03:25 WIB

Project IG Manfaatkan Ramadan untuk Berkarya

Aris Danu
Project IG Manfaatkan Ramadan untuk Berkarya #Kurma
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Bulan ramadan tidak menjadi alasan untuk berhenti membuat karya atau berkreatifitas. Hal itulah yang dilakukan Project IG yang dimotori oleh Ikmal Tobing dan DJ Goeslan.

Dua musisi ini terus mengasah kreatifitas, bahkan di kamar sang manajer. Project IG tengah menyiapkan single baru dan juga akan mendaur ulang dua lagu yang cukup populer.



"Selain single, ada juga nanti lagu cover yang tentu lagunya sudah sangat familiar," ungkap Ine, sang manajer Project IG dalam keterangannya, Selasa (13/6/2017).


Sayangnya, band yang kerap berkolaborasi dengan penyanyi senior Vina Panduwinata dan membawakan lagu-lagu EDM ini masih enggan membocorkan dua lagu tersebut.

"Lagunya masih kami rahasiakan, yang pasti bakalan surprise, nanti hasilnya juga bakal surprise," kata Ine berteka teki.

Ine menambahkan, nantinya Project IG juga akan berkolaborasi dengan Elizabeth Putri Estrya atau yang akrab disapa Ibeth Estrya. Ibeth merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang difavoritkan Anang hermansyah kala berlaga di Indonesian Idol 2008 silam.

"Pokoknya Project IG siap menghentak dengan kejutannya. Tunggu saja kejutannya," demikian Ine. [adc]
#project IG #ikmal tobing #DJ goeslan
BERITA TERKAIT
Kontroversi Salat Hari Raya, Masjid atau Lapangan?
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA
Stasiun Senen Berangkatkan 27.666 Pemudik
Arus Mudik 2017, Sudah Terjadi 598 Kecelakaan
Harga Daging Sapi Segar Jadi Rp140/Kg di Tebet
Jalur Nagreg Padat, Diimbau Lewat Jalur Alternatif

ke atas