RAMADHAN

Sabtu, 17 Juni 2017 | 04:40 WIB

Ade Fitrie Sempat Ketakutan Saat Putuskan Berhijab

Aris Danu
Ade Fitrie Sempat Ketakutan Saat Putuskan Berhijab #Kurma
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Ade Fitrie sudah mantap menutup aurat dengan mengenakan hijab sejak enam bulan lalu. Namun ia sempat tak percaya diri dan ketakutan ketika memutuskan berhijab.

"Dulu iya ada rasa ketakutan tapi kalau dijalani jadi berlimpah, mudah-mudahan ini jalan Allah," ucap Ade Fitrie di sela acara Buka Puasa Bersama 600 Anak Yatim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

Pemain sinetron Raden Kian Santang ini percaya bahwa penampilan barunya dengan hijab akan membawa berkah tersendiri. Ade tak khawatir penampilannya yang tertutup akan membuat kariernya meredup.


"Makanya aku pikir enggak akan menutup rejeki, itu yang saya yakini. Saya pernah membaca 'kejarlah akhirat maka dunia akan kau dapat'," ucap Ade.

Lebih lanjut Ade bersyukur, dengan penampilan barunya banyak berkah yang ia dapatkan. Sebagai wujud syukur atas berkah yang berlimpah perempuan asal Bandung ini berbagi dengan 600 anak yatim.

"Kegiatan ini sekaligus promo single syiar lewat nada. Alhamdulillah momennya tepat, semua karena hidayah. Ini jadi lagu curahan hati. Ini perjalanan yang luar biasa, gue nyanyi juga sambil nangis," terang Ade. [adc]
#Ade fitrie #hijab #puasa #ramadan
BERITA TERKAIT
Kontroversi Salat Hari Raya, Masjid atau Lapangan?
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA
Stasiun Senen Berangkatkan 27.666 Pemudik
Arus Mudik 2017, Sudah Terjadi 598 Kecelakaan
Harga Daging Sapi Segar Jadi Rp140/Kg di Tebet
Jalur Nagreg Padat, Diimbau Lewat Jalur Alternatif

ke atas