RAMADHAN

Jumat, 16 Juni 2017 | 12:30 WIB

Nikmatnya Siomay untuk Sahur dan Berbuka Puasa

Mia Umi Kartikawati
Nikmatnya Siomay untuk Sahur dan Berbuka Puasa #Kurma
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Kudapan siomay memang sudah tidak asing lagi di lidah pecinta kuliner khas Indonesia.

Siomay kini tidak lagi dapat dinikmati saat sore dan malam hari ketika para abang - abang siomay menjajakan jajanan khas Bandung tersebut di jalan menggunakan gerobak, sepeda, dan lainnya. Saat bulan Ramadhan, ternyata, Anda bisa mengkonsumsi siomay tidak perlu repot - repot.

Salah satunya adalah Siomay Ibu Deeva. Siomay ini bisa Anda order lewat akun instagram @siomayibudeeva. Menurut Ainun, pemilik siomay tersebut, ternyata kudapan khas Indonesia ini memang banyak diminati orang.

Terlebih ketika bulan Ramadhan saat ini. Siomay sangat cocok untuk menjadi menu tambahan ketika berbuka puasa dan sahur.


Selain rasanya enak, memesan siomay ibu Deeva pun tidak perlu ribet. Setelah memesan lewat instagram, Anda bisa menunggu pesanan tersebut di rumah karena siomay akan diantarkan atau dikirimkan langsung ke alamat yang dituju.

"Untuk satu bungkus siomay, harganya 25 ribu dengan isi 10 pieces. Satu bungkus sudah termasuk bumbu kacang yang menggugah selera," kata Ainun kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (16/06/2017).

Berawal dari menjalani bisnis kecil - kecilan pada 2015, Ainun yakin dengan kudapan siomay yang makin banyak penggemarnya itu, dapat dikembangkan hingga ke luar kota.

"Alhamdulillah responnya semakin bagus. Memang banyak yang minta supaya bisa dikirim ke luar kota. Mungkin kedepannya aku ingin siomay ini bisa dinikmati penggemar kuliner Indonesia sampai ke luar kota," tambahnya. (tka)
#sahur #berbuka #puasa #siomay
BERITA TERKAIT
Kontroversi Salat Hari Raya, Masjid atau Lapangan?
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA
Stasiun Senen Berangkatkan 27.666 Pemudik
Arus Mudik 2017, Sudah Terjadi 598 Kecelakaan
Harga Daging Sapi Segar Jadi Rp140/Kg di Tebet
Jalur Nagreg Padat, Diimbau Lewat Jalur Alternatif

ke atas