HIBURAN

Minggu, 18 Juni 2017 | 15:04 WIB

SCTV Hadirkan Layar Perdana Box Office Indonesia

Aris Danu
SCTV Hadirkan Layar Perdana Box Office Indonesia
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-SCTV akan menghadirkan program-program unggulan untuk menemani libur lebaran pemirsa setianya. Diantaranya, empat film box office Indonesia akan tayang di SCTV.

Menurut David Suwarto, selaku Deputy Director Programming SCTV, tiga film box office yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Negeri Van Oranje dan Talak 3.



"Tahun ini Ramadan sebenarnya tidak terlalu banyak hal baru. Sahur dan buka bisa disaksikan hampir sama seperti tahun lalu. Sampai sekarang Alhamdulillah masih bagus. Kami akan lanjut ke Lebaran dengan layarkan perdana box office Indonesia di SCTV," kata David kepada wartawan saat menggelar acara buka puasa bersama di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.


David menambahkan, nantinya SCTV akan menayangkan puluhan layar lebar sejak pagi, siang dan malam hari untuk menemani libur lebaran di luar film baox office. Diantaranya film Bajaj Bajuri The Movie, Air & Api: Si Jago Merah 2, Single, Magic Hour, London Love Story, ILY From 38000 Ft, Dubsmash dan Beauty and The Beast.

"Kami berharap tradisi menonton film nasional saat libur Lebaran dapat hidup kembali. Tahun ini kami hadirkan deretan judul besar bagi pemirsa yang mungkin sebelumnya terlewat, belum menonton di bioskop," papar David.

Kehadiran film-film Indonesia di layar kaca SCTV menurut David merupakan salah satu komitmen televisi ini untuk mendukung perfilman nasional.

"SCTV senantiasa memberikan ruang tersendiri bagi film Indonesia dengan kerap menayangkan judul-judul film nasional yang laris sekaligus berkualitas," pungkasnya. [adc]
#SCTV #libur lebaran #box office indonesia
BERITA TERKAIT
DJane Mag Asal London Lirik Industri EDM Indonesia
Ge Pamungkas Kaget Wajahnya di Gedung Bertingkat
Ini Kisah Dibalik Rumah Pengabdi Setan
Candi Borobudur Jadi Saksi Sejarah Hidup Vicky Shu
Inilah Daftar Film di Korea-Asean Cinema Week 2017
Begini Cara Dian Nitami Merawat 20 Kucing di Rumah
Joko Anwar Menunggu 10 Tahun Demi Pengabdi Setan

ke atas