HIBURAN

Minggu, 18 Juni 2017 | 21:25 WIB

Afgan Meriahkan Bubos Mezora & Shafira di Bandung

Aris Danu
Afgan Meriahkan Bubos Mezora & Shafira di Bandung
Vokalis solo pria Afgan Syahreza (Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Vokalis solo pria Afgan Syahreza dan Cakra Khan turut ambil bagian dalam acara Buka Berkah On the Street (Bubos) brand Mezora dan Shafira di sepanjang Jalan Asia Afrika hingga Alun-alun Bandung.

"Acara Bubos ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian program Buka Berkah Ramadhan selama hampir 30 hari dan didukung 30 kecamatan di kota Bandung," kata Ridwan Kamil dalam keterangannya, Minggu (18/6/2017).




Yang menarik dari acara Bubos itu adalah adanya kegiatan Fashion Show On The Street yang diselenggarakan oleh brand baju muslim Shafira dan Mezora. Shafira menampilkan dua koleksi Sarimbit, 10 koleksi busana Wanita dan 8 koleksi busana Pria. Sementara Mezora menampilkan koleksi busana terbarunya koko Wali.

"Acara seperti ini selalu ditunggu warga Bandung. Diawali dengan acara buka berkah ke 30 kecamatan monitoring magrib mengaji dan lomba Pildacil, azan dan hafalan Quran," terang Feny Mustafa, Founder SHAFIRA.

Di penghujung acara Afgan dan Cakra Khan tampil menghibur para penggemar mereka yang telah setia menunggu dari sore hingga berbuka puasa. Kedua penyanyi itu juga ikut dalam Fesyen Show On The Street. [adc]
#Afgan syahreza #cakra khan
BERITA TERKAIT
KD Tak Bisa Tidur Pada Malam Lebaran, Ini Sebabnya
Ayahanda Larang Prilly Latuconsina Pacaran!
Lebaran di Hongkong, Syahrini Salat Ied Bareng TKI
Soal Jodoh, Ayu Ting Ting: Orang Indonesia Aja
Prilly Latuconsina Dilarang Liburan ke Korea
Ayu Ting Ting Rayakan Libur Lebaran ke New Zealand
Prilly Latuconsina: Lebaran Waktunya Makan Bebas

ke atas