OLAHRAGA

Senin, 19 Juni 2017 | 00:54 WIB
(Indonesia Terbuka Super Series Premier)

Zheng/Chen Sedikit Terganggu Riuhnya Penonton

Reza Adi Surya
Zheng/Chen Sedikit Terganggu Riuhnya Penonton
Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Siwei-Chen Qingchen mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dalam final Kejuaraan BCA Indonesia Open 2017 (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)


INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran China, Zheng Siwei/Chen Qingchen mengaku sedikit terganggu dengan riuhnya penonton yang hadir di JCC memberikan dukungan kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017.

Zheng/Chen dikalahkan Tontowi/Liliyana 20-22 dan 15-21 dalam waktu 45 menit. Menurut Zheng/Chen, kekalahan mereka tersebut sedikit berpengaruh pada riuhnya penonton di JCC.

"Riuhnya penonton Indonesia tentunya berpengaruh. Saat suporter berteriak, lantai bergetar. Tetapi kami berusaha untuk tetap fokus. Selain itu, permainan kami tidak bagus. Strategi tidak berjalan," ujar Zheng, dalam jumpa pers usai laga.


Chen, yang sebelumnya tampil di ganda putri dan berhasil menjadi juara, mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya meski harus bermain dua kali.

"Saya merasa kondisi badan oke, pada dasarnya di permainan ganda campuran, pemain putra lebih capek. Kali ini kami kehilangan poin lebih banyak," ungkapnya.

"Pasangan Indonesia permainannya teratur, sementara kami berantakan. Kami akan melihat video pertandingan dan kami akan belajar dari video tersebut," tandasnya.
#indonesiaterbuka
BERITA TERKAIT
(Denmark Terbuka Super Series Premier 2017) Tontowi/Liliyana Berburu Gelar di Denmark
Marquez Belum Yakin Akan Jadi Juara
(Kejuaraan Dunia 2017) Tiga Tunggal Putri ke Babak Ketiga
(Belanda Terbuka GP 2017) Ganda Putri Raih Satu Gelar di Belanda
Kalahkan Nadal, Federer Juara Shanghai Masters
Dovizioso Sudah Optimis Akan Menangkan Balapan
Dovizioso Menangkan Laga Ketat Moto GP Jepang 2017

ke atas