HIBURAN

Senin, 19 Juni 2017 | 12:55 WIB

Bimbim Slank: Alhamdulillah Kalian Sudah Insyaf!

Aris Danu
Bimbim Slank: Alhamdulillah Kalian Sudah Insyaf!
Bimbim Slank (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank tak pernah berhenti mengkampanyekan perang terhadap narkoba. Bimbim, sang drummer merasa bersyukur sejumlah Slankers sudah insyaf dari pengaruh obat-obatan terlarang itu.

"Perang narkoba belum selesai sampai di sini. Alhamdulillah kalau kalian semua sudah insyaf, semoga kalian bisa sembuh semuanya," kata Bimbim kepada Slankers (sebutan untuk penggemar Slank) saat menggelar acara sahur bersama di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017) dini hari.

Bimbim mengatakan, Slank ingin mengubah pola pikir di kalangan anak muda tentang bahaya kecanduan yang dimulai dari hal kecil, yakni rokok.


"Slank berusaha mengubah pola pikir anak muda. Zaman gua SD, dari kecil sudah di salah persepsikan, cowok enggak ngerokok enggak keren. Itu kata siapa? Dari situ aja sudah awal masuk ke dalam jeratan kecanduan. Lihat Slank, hari ini ngerokok aja sudah enggak," ucap Bimbim diiringi tepuk tangan Slankers.

"Kita masih rock n roll dan berkarya. Siapa bilang Slank sudah enggak asyik gara-gara sudah enggak pakai drugs. Siapa yang ngomong, bawa ke sini orangnya," Bimbim menambahkan.

Pentolan band Slank ini berharap secara perlahan dan pasti bisa mengubah pola pikir dan memberikan pemahaman positif agar kalangan muda meninggalkan narkoba.

"Mainset itu yang mau kami bawa keluar. Bahwa yang pakai narkoba itu kampungan," demikian Bimbim. [adc]
#Bimbim slank #narkoba
BERITA TERKAIT
(Film "Duka Sedalam Cinta") Sibuk Cari Nafkah, Wulan Guritno Lupa Anak!
Album Cheers From Rocket Rockers Gaet Belasan Band
Ratu Meta: Fans Mengerti Tapi Netizen Serang Terus
Hamil Anak ke-4, Ini yang Dirasakan Zaskia Mecca
Novel Anak Rantau Terlaris Sepanjang Tahun 2017
Jomblo, Yuki Kato: Statusnya Masih Siaga
Obati Stres, Ratu Meta Adu Tembak dengan Gus Anom

ke atas