HIBURAN

Senin, 19 Juni 2017 | 14:25 WIB

Slank Sahur dan Doa Bareng Mantan Pecandu Narkoba

Aris Danu
Slank Sahur dan Doa Bareng Mantan Pecandu Narkoba
(Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank menjalani bulan ramadan tahun ini dengan beragam kegiatan. Salah satunya Slank menggelar acara sahur bareng Komunitas Cukup Gue, yakni para mantan pecandu narkoba.

"Saya kalau mengikuti silaturahmi seperti ini selalu semangat. Acara sahur bareng dan doa bersama baru dua kali ini ramadan," kata Kaka, sang vokalis di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Kegiatan bertajuk Doa Bersama Untuk Indonesia tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba (HAN) Internasional 2017 yang jatuh setiap tanggal 26 Juni. Namun tahun ini digelar lebih awal karena berbarengan dengan Hari Raya Idul Fitri.


"Menurut gua kesembuhan itu kebahagiaan. Melalui komunitas Cukup Gue ini kalian bagi lagi. Kalau semakin besar (komunitasnya) dan sehat, buat balik lagi (ke narkoba) susah. Komunitas ini berperan besar," ujar Kaka.

Senada dengan Kaka, Ridho Slank menyatakan bahwa kesembuhan band ini dari jeratan narkoba merupakan sebuah mukjizat. Begitu juga dengan Slankers yang sembuh dan insyaf dari narkoba.

"Slank dapat mukjizat sembuh dari narkoba alhamdulillah. Kita sampai sekarang masih bisa berkarya itu alhamdulillah banget buat saya pribadi," tandasnya. [adc]
#Slank #narkoba
BERITA TERKAIT
Slank Rambah Bisnis Kopi
Slank Siap Menyambut Hari Jadi ke-34 Tahun
Bimbim Slank Bicara Soal Sandiaga Uno Terkait Depe
Kaniya Indira Siap Menyusul Sukses Agnez Mo
Masqa Band "Persembahan Untuk Cinta" dengan Topeng
"Mantan Terbaik" Tandai Karier Solo Posan Tobing
Wengi: Anak Mayit Menghantui Bioskop pada 2018

ke atas