RAMADHAN

Senin, 19 Juni 2017 | 15:30 WIB

Ngabuburit Dengan Olahraga Yoga

Mia Umi Kartikawati
Ngabuburit Dengan Olahraga Yoga #Kurma
Pengunjung mengikuti kegiatan Yoga Ngabuburit With Kiranti di Lippo Mall Kemang, Jakarta (Foto: inilahcom/Agus Priatna)


INILAHCOM, Jakarta - Menjalankan ibadah puasa bukan menjadi salah satu alasan untuk tidak melakukan aktivitas fisik. Karena itu, Anda bisa tetap berolahraga teratur agar tubuh tetap sehat dan kuat.

Terlebih, ketika para wanita aktif saat mendekati masa menstruasi. Pada masa tersebut, selain merasa ingin megurangi aktivitas fisik, kebanyakan wanita mengalami krengki dan mood menjadi drop. Ini akan membuat Anda cepat marah dan sensisitf.



Karena itu, Kiranti menyelenggarakan acara Yoga Ngabuburit with Kiranti yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Hal ini bertujuan untuk membantu para wanita tetap hidup sehat, dan bugar saat menjalankan puasa dan mendekati waktu menstruasi.


"Kiranti dan yoga merupakan dua hal positif yang bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan dan kebugaran wanita," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, saat ditemui di Lippo Mall Kemang.

Sekitar ratusan wanita ikut melaksanakan olahraga yoga sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dengan menjalankan olahraga yoga, otot - otot tubuh menjadi lebih rileks dan membuat semakin semangat.

Melalui aktivitas yoga dan mengkonsumsi kiranti, maka momen Ramadhan akan semakin nyaman dijalani karena mengkondisikan tubuh tetap bergerak dan bebas dari rasa krengki. (tka)
#ngabuburit #olahraga #yoga
BERITA TERKAIT
Kontroversi Salat Hari Raya, Masjid atau Lapangan?
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Setiap Hari Ratusan Pemudik Batalkan Tiket KA
Stasiun Senen Berangkatkan 27.666 Pemudik
Arus Mudik 2017, Sudah Terjadi 598 Kecelakaan
Harga Daging Sapi Segar Jadi Rp140/Kg di Tebet
Jalur Nagreg Padat, Diimbau Lewat Jalur Alternatif

ke atas