NASIONAL

Senin, 19 Juni 2017 | 18:39 WIB

AHY Minta Pemudik Utamakan Keselamatan

Ahmad Farhan Faris
AHY Minta Pemudik Utamakan Keselamatan
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat membuat gagasan 'Demokrat Menyapa' melalui media stiker dengan foto Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang terpasang di beberapa bus wilayah Jakarta, ini lanjutan dari spanduk yang sebelumnya sempat beredar juga di Bali.

Waki Sekjen Partai Demokrat, Putu Rudana mengatakan stiker tersebut merupakan doa dan kepedulian dari Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan kader bangsa Indonesia kepada masyarakat yang menjalani rutinitas mudik lebaran.



"Penempelan stiker di sejumlah bus Jakarta dengan gambar Agus memang merupakan aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat. Harapannya pemasangan stiker ini masyarakat bisa mengetahui pemimpin muda masa depan bangsa ini," kata Putu saat dihubungi, Senin (19/6/2017).

Menurut dia, gagasan 'Demokrat Menyapa' melalui media sticker ini secara tidak langsung AHY ingin mengingatkan masyarakat saat momentum lebaran agar lebih berhati-hati di jalan dalam perjalanan mudik lebaran kembali ke kampung halaman.

"AHY sebagai kader bangsa mendoakan agar masyarakat selama pulang kampung ini selalu dalam perlindungan Allah SWT, selamat sampai tujuan untuk berkumpul dengan keluarga di moment yang suci ini," ujar Ketum Asosiasi Museum Indonesia ini.


Menurut dia, gagasan 'Demokrat Menyapa' ini bentuk kepedulian partainya ke masyarakat dalam proses memberikan solusi dan mendengarkan aspirasi untuk bersama-sama membangun, menata dan berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045.

"Intinya adalah Demokrat ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara yang sederhana dan mengena, karena Demokrat berkomitmen untuk peduli dan beri solusi," jelas dia.

Stiker ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dengan foto Agus Harimurti Yudhoyono tertempel di sejumlah bus antar kota kawasan Jakarta, salah satunya di daerah arteri Pondok Indah dan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

AHY yang merupakan putra dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memakai kemeja putih dan peci hitam, kemudian dibawahnya ada tulisan AHY dan 'Hati-hati di Jalan, Semoga Selamat Sampai Tujuan. Selamat Idul Fitri 1438 H'.

Selain itu, disisi berlawanan dari foto AHY yakni bagian sudut bawah terdapat lambang Partai Demokrat. Kemudian, bawahnya lagi ada tulisan 'Demokrat Menyapa' dan nama Wakil Sekjen Partai Demokrat Putu Supadma. [rok]
#Demokrat
BERITA TERKAIT
Demokrat Setuju KPK Harus Dievaluasi Kinerjanya
Demokrat Minta Pemerintah Netral Soal PT
(Jika Ngotot PT 20 Persen) Demokrat: Pemerintah Tabrak Aturan
(Arus Balik Lebaran) Ditlantas Polda Siapkan Ribuan Personel Aparat
(Cegah Kemacetan Arus Balik) Truk Menuju Pelabuhan Diminta Tunda Keberangkatan
Ada Kecelakaan Bus di Tol Merak Arah Jakarta
Arus Balik di Jalur Pantura Masih Lengang

ke atas