NASIONAL

Senin, 19 Juni 2017 | 18:42 WIB

Sapi Dimutilasi Orang Misterius Tinggal Tulang

Dewa Putu Sumerta
Sapi Dimutilasi Orang Misterius Tinggal Tulang
Sapi dimutilasi (Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Tabanan - Seekor sapi milik I Wayan Cindra asal Banjar Munduk Pakel, Desa Gadung sari, Kecamatan Selemadeg Timur dimutilasi orang tak dikenal.

Peristiwa menggemparkan itu diketahui ketika seekor sapi ditemukan dalam keadaan terpotong-potong di salah satu tegalan Banjar Pegubugan Kauh, Desa pesagi, Kecamatan Penebel pada senin 19/06/2017 sekitar pukul 06.30 Wita.

Kejadian yang mengheboh warga tersebut baru diketahui oleh pemiliknya bernama Wayan Cindra saat ia akan beraktifitas ketegalan pada Senin pagi. Setibanya di depan rumah, ia kaget bukan kepalang melihat anak sapinya berada di pinggir jalan sudah termutilasi.


Melihat hal tragis itu, Wayan Cindra langsung menuntun sapinya ke kandangnya akan tetapi tidak melihat anak sapinya yang satunya lagi. Selanjutnya ia berusaha mencari anak sapinya yang hilang dan melihat ada potongan sapi di semak-semak tepat belakang kandang sapinya dengan kondisi terpotong di bagian kaki, dada dan perut.

Melihat kejadian tersebut, Wayan Cindra langsung menuju Polsek Penebel melaporkan kejadian yang telah menimpa anak sapi peliharaanya yang sudah di mutilasi oleh orang misterius.

Kapolsek Penebel AKP I Nengah Sudiarta menyatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mutilasi sapi tersebut mengingat kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di wilayah hukum Polsek Penebel.

Dengan adanya kejadian yang telah menimpa I Wayan Cindra ini, ia mengaku mengalami kerugian senilai 10 juta rupiah mengingat sapi yang di peliharanya sudah dalam kondisi mati dan hanya tersisa tulang dan juga kepala sapi saja. [rok]
#SapiMutilasi
BERITA TERKAIT
Nasir: Densus Tipikor Berlomba untuk Kebaikan
Pemuda Harus Sadar Sebagai Pemimpin Bangsa
ICW Curiga Dukungan Novanto pada Densus Tipikor
Dua Terduga Simpatisan ISIS di Sumut Diamankan
Polisi Amankan 43 Kg Ganja dari Loket Bus di Jambi
Puan: Ketahanan Keluarga Kunci Cegah Radikalisme
Zulkifli Hasan: Saya Diskusi Dulu dengan Gus Solah

ke atas