BOLA

Senin, 19 Juni 2017 | 22:06 WIB

Donnarumma Siap Main Bersama Real Madrid

Arif Budiwinarto
Donnarumma Siap Main Bersama Real Madrid
Gianluigi Donnarumma (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma mengaku sampai saat ini pihaknya baru memulai pembicaraan transfer dengan satu klub. jika ada ketertarikan dari Real Madrid, kliennya siap bergabung.

Teka-teki masa depan Donnarumma bersama AC Milan terjawab sudah pekan kemarin, kiper 18 tahun menolak tawaran perpanjangan kontrak dari I Rossoneri. Artinya, ia hanya menyisakan kontrak satu musim lagi.

Situasi ini diyakini menjadi kesempatan yang baik bagi klub-klub peminat Donnarumma untuk memboyongnya di jendela transfer musim panas 2017. Dia tengah dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), sampai klub-klub Liga Super Tiongkok yang dikabarkan berani membayar mahal.


Mino Raiola memastikan sampai saat ini pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun. Tetapi, dia mengindikasikan kliennya bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, El Real sudah lama memantau perkembangan Donnarumma sejak masih berada di akademi sepak bola AC Milan.

"Tawaran dari klub lain? Ada satu yang sedang dibicarakan, mereka sudah memantaunya sejak usia 14 tahun, jadi jika ia ingin hengkang, ia bisa saja melakukannya sebelumnya," kata Raiola.

"Kami belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun. Apakah Donnarumma siap bermain bersama Real Madrid? Ia sudah siap sejak lahir," pungkasnya.

Sumber: Sportsmole
#liga italia #ac milan #donnarumma #real madrid
BERITA TERKAIT
AC Milan Sudah, Inter Siap Terkam Napoli
Terlalu Dini Inter Milan Bicara Scudetto
AC Milan Kalah Tiga Beruntun, Montella Dipecat?
Cetak Hatrik ke Gawang Milan, Ini Kata Icardi
Bek Milan Waspadai Perisic Saat Derbi
Derbi Milan Diprediksi Berakhir Imbang
Buffon Tunjuk Donnarumma Sebagai Suksesor

ke atas