NASIONAL

Senin, 19 Juni 2017 | 19:44 WIB

Cerita Amien Rais Bertemu Rizieq di Arab Saudi

Ahmad Farhan Faris
Cerita Amien Rais Bertemu Rizieq di Arab Saudi
Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais (Foto: inilahcom/Agus Priatna)


INILAHCOM, Jakarta - Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais mengaku bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Menurut dia, ada banyak yang dibicarakan dengan Habib Rizieq.

"Satu jam (berbincang), pokoknya hal-hal penting semua. Pokoknya te-o-pe-be-ge-te," kata Amien di Gedung DPR, Senin (19/6/2017).

Mantan Ketua MPR itu mengatakan materi yang dibicarakan dengan Habib Rizieq terkait kasus kriminalisasi ulama yang terjadi belakangan ini, tapi Amien tidak mau menjelaskan lebih detai lagi apa yang dibicarakan dengan Rizieq disana.


"Wah, kalau itu nanti saya laporkan ke teman-teman dulu baru ke wartawan. (Yang diperbincangkan) Mengenai kriminilasiasi ulama," ujarnya.

Amien mendatangi Gedung DPR untuk bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, namun Amien membantah kedatangannya ini untuk membicarakan agenda politik.

"Pertemuannya sama sekali tidak politik. Pertama pertemuan dengan Mas Taufik, beliau mau mendapatkan gelar besar di UNDIP saya diminta untuk datang. Kedua, ke tempat Pak Zul mengenai Idul Fitri saya nggak ada di Jogja saya di Pekan Baru," kata Amien. [ton]
#HabibRizieq #FirzaHusein #AmienRais
BERITA TERKAIT
Nasir: Densus Tipikor Berlomba untuk Kebaikan
Pemuda Harus Sadar Sebagai Pemimpin Bangsa
ICW Curiga Dukungan Novanto pada Densus Tipikor
Dua Terduga Simpatisan ISIS di Sumut Diamankan
Polisi Amankan 43 Kg Ganja dari Loket Bus di Jambi
Puan: Ketahanan Keluarga Kunci Cegah Radikalisme
Zulkifli Hasan: Saya Diskusi Dulu dengan Gus Solah

ke atas