METROPOLITAN

Senin, 19 Juni 2017 | 21:14 WIB

Anies-Sandi Silaturahmi dan Buka Bareng Bang Yos

Anies-Sandi Silaturahmi dan Buka Bareng Bang Yos
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (Foto: inilahcom/Dok)


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengawali komitmennya membangun silaturahmi dan komunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Anies-Sandi mengunjungi kediaman Sutiyoso di Jalan Jatisampurna, Bekasi, dan berbuka puasa bersama, Senin (19/6/2017).

"Nanti Pak Anies langsung saya sambut disini terus istri saya juga ikut menyambut," kata Sutiyoso sebelum kedatangan Anies. Anies yang datang terlebih dahulu langsung disambut oleh mantan gubernur yang kerap disapa Bang Yos itu tepat di depan rumahnya. Selanjutnya Anies diajak masuk ke halaman belakang. Tampak keduanya mengobrol di dekat sebuah kolam renang.

Di tengah perbincangan Anies dan Bang Yos, Sandiaga bersama sang istri Nur Asiyah datang. Keduanya juga disambut oleh istri Bang Yos dan merekapun duduk bersama di ruang tamu. Meskipun internal, keduanya tampak membicarakan banyak hal terutama terkait Jakarta.


Pertemuan dan perbincangan Anies-Sandi dan Bang Yos merupakan komitmen yang sudah dipegang Anies-Sandi untuk membangun komunikasi dan silahturahmi dengan para mantan gubernur, guna menyambung pembangunan kota Jakarta ke depannya.

"Kami akan belajar kesalahan apa yang tidak boleh terulang pada masa pemerintahan kami dan saran apa yang harus kami lanjutkan untuk ke depan," ujar Anies dalam kesempatan lain.

Usai berbincang nampak ketiga tokoh central Jakarta itu berbuka bersama dan menunaikan ibadah sholat magrib berjamaah. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Anies Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-72 di Koja
Anies Harap Jakarta Melayu Fest Pikat Anak Muda
Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan
Sandiaga dan Ibunda Raih Penghargaan Pajak
Rencana Kenaikan Tarif Parkir Harus Dikaji Ulang
Sandiaga Pantau Perkembangan Pembangunan Velodrome
Sandiaga: Fasilitas Olahraga Harus Terus Dijaga

ke atas