NASIONAL

Senin, 19 Juni 2017 | 21:00 WIB

"Densus 88 Sita HP Rusak"

"Densus 88 Sita HP Rusak"
Benti Alfiyah, istri terduga teroris Agus Tri Mulyono (Foto: Beritajatim)


INILAHCOM, Surabaya - Benti Alfiyah, istri terduga teroris Agus Tri Mulyono, membantah kalau suaminya terlibat teroris.

Menurut dia, selama 12 menikah hingga dikaruniai empat anak, sang suami sama sekali tidak pernah keluar dari Indonesia, apalagi ke Suriah.

Ketika Densus 88 datang, wanita 37 tahun ini mempersilakan petugas untuk menggeledah. "Silakan geledah, karena di rumah ini nggak ada bahan peledak, kalau ada silakan dibawa," kata Alfiyah, kepada wartawan di rumah kontrakannya, Senin (19/6/2017).


Tidak ditemukan bahan peledak, akhirnya Densus mengamankan barang bukti HP dan berapa buku. "Tadi bawa HP yang kondisinya rusak dibawa, masak itu dibawa dan HP kalau diloak pun nggak laku, buku semacam organisasi Islam. Kami kan hanya membaca dan belum tentu dipraktikkan," tambahnya Alfiyah.

Aliyah merasa keberatan kalau suaminya dikatakan seorang teroris. Sebab suaminya tidak pernah melakukan apa-apa.

Ibu empat anak itu memaparkan bahwa tuduhan terhadap suaminya sangat mengada-ada. "Siapa saja kan bisa dituduh. Ketika kita berteman dengan HTI, kita bisa disebut orang HTI. Berteman dengan PKS, bisa disebut orang PKS. Apakah bisa digeneralisir seperti itu," tandas Alfiyah.

Pasangan suami ini selama mengontrak di rumah sederhana ini, suaminya hanya beraktifitas sebagai penjual sayur. Jika usai jual sayur Agus melanjutkan pekerjaan lainnya yakni antar jemput anak sekolah serta kurir ekspedisi. "Jadi suami saya tidak tau apa-apa," tandasnya.[beritajatim]
#Teroris #Densus88
BERITA TERKAIT
Napi Teroris di Mojokerto dapat Remisi
Nasir: Densus Tipikor Berlomba untuk Kebaikan
Pemuda Harus Sadar Sebagai Pemimpin Bangsa
ICW Curiga Dukungan Novanto pada Densus Tipikor
Dua Terduga Simpatisan ISIS di Sumut Diamankan
Polisi Amankan 43 Kg Ganja dari Loket Bus di Jambi
Puan: Ketahanan Keluarga Kunci Cegah Radikalisme

ke atas