HIBURAN

Senin, 19 Juni 2017 | 21:50 WIB

Inilah Perubahan Dewi Sandra Sejak Hijrah

Aris Danu
Inilah Perubahan Dewi Sandra Sejak Hijrah
Aktris dan penyanyi Dewi Sandra (Foto: inilahcom/Aris DC)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra mengalami banyak perubahan sejak hijrah. Dewi kini tampil dengan balutan busana muslimah dan meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkannya.

Perempuan berusia 37 tahun ini bercerita, dirinya sempat punya keinginan untuk meninggal di atas panggung karena kecintaannya pada dunia musik kala itu. Namun keinginan itu kini berubah seiring kehidupannya yang telah hijrah.



"Dulu saya berdoa (ingin meninggal) di atas panggung. Kalau sekarang (setelah hijrah), saya berdoa ya Allah plis jangan sampai. Semoga (meninggal) di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khatimah," katanya saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Dewi mengatakan, keinginan masa lalu untuk meninggal di atas panggung merupakan keinginan duniawi akibat popularitasnya kala itu sebagai seorang penyanyi.

"Kan zaman dulu masih kecil, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau (meninggal) di atas panggung kayaknya keren juga ya dramatis. Saya (meninggal) saat melakukan sesuatu yang saya cintai," terangnya.

"Tapi semakin berumur, semakin ke sini saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya duniawi. Jadi stop di dunia," imbuhnya. [adc]
#dewi sandra
BERITA TERKAIT
Dewi Sandra Lebih Religius Sejak Berhijab
Orangtua Menjodohkan, Prilly Latuconsina Pasrah!
Nikita Willy Belum Siap Tutup Aurat!
"Lho, Kok?", Kritik Sosial dari Bobby Junaidi
(Film "Surat Kecil Untuk Tuhan") Aura Kasih Senang Film SKUT Dapat Respon Positif
Pentingnya Merawat Kulit Bagi Aktor Ferry Salim
Jefri Nichol Tetap Kerja di Hari Lebaran

ke atas