HIBURAN

Senin, 19 Juni 2017 | 21:50 WIB

Inilah Perubahan Dewi Sandra Sejak Hijrah

Aris Danu
Inilah Perubahan Dewi Sandra Sejak Hijrah
Aktris dan penyanyi Dewi Sandra (Foto: inilahcom/Aris DC)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra mengalami banyak perubahan sejak hijrah. Dewi kini tampil dengan balutan busana muslimah dan meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkannya.

Perempuan berusia 37 tahun ini bercerita, dirinya sempat punya keinginan untuk meninggal di atas panggung karena kecintaannya pada dunia musik kala itu. Namun keinginan itu kini berubah seiring kehidupannya yang telah hijrah.

"Dulu saya berdoa (ingin meninggal) di atas panggung. Kalau sekarang (setelah hijrah), saya berdoa ya Allah plis jangan sampai. Semoga (meninggal) di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khatimah," katanya saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Dewi mengatakan, keinginan masa lalu untuk meninggal di atas panggung merupakan keinginan duniawi akibat popularitasnya kala itu sebagai seorang penyanyi.

"Kan zaman dulu masih kecil, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau (meninggal) di atas panggung kayaknya keren juga ya dramatis. Saya (meninggal) saat melakukan sesuatu yang saya cintai," terangnya.

"Tapi semakin berumur, semakin ke sini saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya duniawi. Jadi stop di dunia," imbuhnya. [adc]
#dewi sandra
BERITA TERKAIT
Annisa Bahar Sukses Pukau Warga Wajo-Sulsel
Sembuh Kanker, Ini yang Dilakukan Rachel Amanda
Cut Meyriska: Aku Memang Senang yang Lebih Dewasa
Menteri Rini Sebut Prambanan Jazz 2017 Keren
Celine Sebut Stefan William Suami yang Sabar
Cut Meyriska Pasang Target Nikah
Naif Tampil Rock'nRoll di Panggung Prambanan Jazz

ke atas