BOLA

Senin, 19 Juni 2017 | 23:00 WIB

Bhayangkara FC dan PSM Petik Tiga Poin

Reza Adi Surya
Bhayangkara FC dan PSM Petik Tiga Poin
Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Balikpapan - Bhayangkara FC meraih tiga poin usai mengalahkan Persiba Balikpapan. Di laga lain, PSM Makassar puncaki klasemen setelah menundukkan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Bermain di Stadion kandang Persiba, Senin (19/6/2017), Bhayangkara FC menang dengan skor 2-1. Gol pertama tim tamu tercipta di menit ke-17 melalui Guy Junior yang memanfaatkan bola liar hasil tandukannya sendiri.

Di babak kedua, Bhayangkara FC bermain dengan 10 pemain setelah Paulo Sergio mendapat kartu merah karena melanggar Iqbal di menit ke-71.

Meski bermain dengan 10 pemain, Bhayangkara FC mampu mencetak gol kedua ke gawang Persiba di menit ke-82 melalui Ilham Udin Armaiyn.


Tuan rumah baru bisa memperkecil skor tiga menit jelang laga usai melalui Dirkir Kohn. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan mengangkat posisi Bhayangkara FC ke posisi tiga dengan 21 poin, sementara Persiba di posisi 18 dengan empat poin.

Di laga lain, PSM memuncaki klasemen usai mengalahkan PBFC dengan skor tipis 1-0. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, gol tunggal kemenangan PSM dicetak Reinaldo Elias dari titik penalti di menit ke-66. Penalti diberikan usai M. Rachmat dilanggar Abdul Rahman di kotak terlarang.

Kemenangan yang membawa PSM ke puncak klasemen dengan 23 poin, sementara PBFC di peringkat 15 dengsn 11 poin.
#liga1 #bhayangkarafc #psm
BERITA TERKAIT
Tiga Pilar PSM Absen Lawan Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Sudah Lupakan Kekalahan dari Barito
BFC Incar Momen Kebangkitan Lawan PSM
Persiba Secara Dramatis Menang Atas Bali United
Bhayangkara FC Kalah, Pelatih Enggan Kritik Wasit
Kalahkan Persib, Ini Respons Pelatih PSM Makassar
Ini Penyebab Persib Kalah dari PSM

ke atas