HIBURAN

Senin, 19 Juni 2017 | 23:45 WIB

Hal Ini Dilakukan Amanda Rawles Demi "Jailangkung"

Aris Danu
Hal Ini Dilakukan Amanda Rawles Demi "Jailangkung"
Bintang muda Amanda Rawles (Foto: inilahcom/Aris DC)


INILAH.COM, Jakarta-Bintang muda Amanda Rawles menjadi pemeran utama dalam film Jailangkung. Amanda melakukan banyak persiapan untuk mendalami karakternya, terlebih ini merupakan film horor perdananya.

Dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini mengatakan, untuk mencari referensi akting ia banyak menonton film bergenre horor agar dapat mendalami karakter.



"Aku suka nonton film horor dan riset juga. Sebelum syuting dan pas syuting aku sama Nichol (lawan mainnya) suka nonton berdua film horor. Kami nonton film mas Rizal (sutradara), pengin lihat ciri khasnya dia seperti apa," kata Amanda di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).


Menurut Amanda, berbagai film horor yang telah ditonton menjadi masukan yang berarti ketika dirinya berhadapan dengan kamera dan sutradara di lokasi syuting.

"Aku melihat referensi variasi ekspresi ketakutan. Karena ketakutan itu bukan hanya satu ekspresi doang. Ada ketakutan seram, kaget dan yang cuma merasakan penampakan doang. Banyak yang kita ekslpore dari ekspresi ketakutan," paparnya.

Film karya sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Juni 2017, bertepatan dengan liburan Idul Fitri. [adc]
#amanda rawles #film jailangkung
BERITA TERKAIT
Amanda Rawles Berada di Kuburan Hingga Jam 3 Pagi
Amanda Rawles Pilih Mudik ke Ausralia Usai Lebaran
Orangtua Menjodohkan, Prilly Latuconsina Pasrah!
Nikita Willy Belum Siap Tutup Aurat!
"Lho, Kok?", Kritik Sosial dari Bobby Junaidi
(Film "Surat Kecil Untuk Tuhan") Aura Kasih Senang Film SKUT Dapat Respon Positif
Pentingnya Merawat Kulit Bagi Aktor Ferry Salim

ke atas