RAMADHAN

Sabtu, 24 Juni 2017 | 03:45 WIB

Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama

Aris Danu
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama #Kurma
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
INILAH.COM, Jakarta-Sukses merintis karier sebagai disc jockey (DJ) remaja, Ari Irham tak lupa berbagi dengan sesama. Momentum ramadan kali ini ia manfaatkan untuk berbagi kepada sesama yang kurang mampu.

"Berbagi dengan ibu-ibu dan anak-anak pengajian di sekitar lokasi dulu tempat Ari pernah sekolah SD di Bandung," katanya melalui sambungan telepon, JUmat (23/6/2017).

Remaja kelahiran Bandung 17 tahun silam ini mengatakan, makna berbagi di bulan Ramadan sebagai wujud syukur atas pencapaian kariernya sebagai DJ. Terlebih Ari kini mulai dikenal di kalangan remaja.


"Alhamdulillah sering di undang di Pensi sekolah, festival-festival dan tur main DJ di 30 daerah setelah dikontrak oleh sebuah produk," ujar bintang sinetron Super Puber (SCTV) itu.

Lebih lanjut, aktor yang membintangi film Promise ini berharap kariernya di dunia hiburan semakin cemerlang seiring sejalan dengan pendidikan yang ditempuhnya.

"Mudah-mudahan Ari bisa konsentrasi terus untuk belajar musik, bisa mendalami akting, dan sekolah tentunya. Karena Ari ambil homeschooling," tandasnya. [adc]
#Ari irham #DJ remaja #ramadan

ke atas