OLAHRAGA

Jumat, 30 Juni 2017 | 14:28 WIB

Venus Williams Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Tewas

Reza Adi Surya
Venus Williams Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Tewas
(Foto: metro)


INILAHCOM, Palm Beach - Petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams terlibat dalam kecelakaan mobil yang menewaskan satu orang. Venus diduga menerobos lampu merah meski, tapi hal itu dibantah pengacaranya.

Mobil SUV yang dikendarai Venus menabrak mobil Hyuandi Accent. Akibatnya, salah satu penumpang berusia 78 tahun atas nama Jerome Barson meninggal dunia.



Kecelakaan tersebut terjadi di kampung halaman Venus di Palm Beach, Florida, 9 Juni lalu. Menurut saksi mata, mobil yang dikendarai Venus menerobos lampu merah dan menabrak mobil yang dikendarai Linda Barson, istri dari Jerome Barson.


Jerome sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dua pekan lalu. Polisi tidak mendakwa Venus atas insiden tersebut, tapi proses penyelidikan tetap dilanjutkan.

Pengacara Venus, Malcolm Cunningham membantah kliennya menerobos lampu merah. Dia menyebut petenis berusia 37 tahun sudah berada di persimpangan lampu hijau.

"Menurut laporan polisi estimasi kecepatan Venus Williams adalah lima mile/jam saat terjadinya kecelakaan. Ini sebuah kecelakaan yang tak diinginkan dan Venus sudah menyampaikan rasa duka cinta mendalam kepada keluarga korban," ujar Cunningham, dikutip dari Metro.
#venuswilliams
BERITA TERKAIT
(Moto GP Aragon 2017) Vinales Start Terdepan di Aragon
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Marcus/Kevin Belajar dari Kekalahan
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Tuntaskan Dendam, Marcus/Kevin Lolos ke Final
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Gagal ke Final, Ini Kata Praveen/Debby
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Praveen/Debby Tersingkir di Semifinal
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Tunggal Putri Harus Bisa Berkembang
Menpora Bangga Indonesia Jadi Juara Umum

ke atas