GAYA HIDUP

Senin, 10 Juli 2017 | 05:40 WIB

Poppy Dharsono Terus Berkarya untuk Indonesia

Mia Umi Kartikawati
Poppy Dharsono Terus Berkarya untuk Indonesia
Desainer senior, Poppy Dharsono (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Desainer senior, Poppy Dharsono mengungkapkan keinginannya untuk terus berkarya bagi Indonesia di dunia fesyen maupun kecantikan.

Pada Sabtu, (08/07/2017), Poppy genap berusia 66 tahun. Dia pun sangat bersyukur masih bisa mempertahankan karirnya di dunia fesyen. Tidak hanya itu, dia juga sangat bersyukur mendapatkan nikmat sehat dan segala karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.




"Pokoknya aku selalu ingin mendukung dan berkiprah di dunia fesyen. Aku ingin selalu memberikan inovasi - inovasi baru untuk para wanita dan juga pria," papar Poppy Dharsono saat ditemui di acara perayaan ulang tahunnya di Sofia The Gunawarman, Jakarta, Sabtu (08/07/2017).

Meski sudah tidak muda lagi, tidak menyurutkan niat Poppy Dharsono untuk menuangkan ide - ide brilian dalam sebuah busana. Dia pun ingin terus lebih menampilkan fesyen yang berkelas dan elegan, tentunya dengan sentuhan - sentuhan khas nasional Indonesia.

"Setiap tahun aku selalu ingin mengeluarkan karya terbaru. Usia bertambah, tetapi juga jangan lupa terus berkarya," tambahnya.(tka)
#PoppyDharsono #desainer #Indonesia #karya
BERITA TERKAIT
Watsons Buka Gerai Online untuk Manjakan Pasien
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir
Obat PCC Ilegal, Tak Boleh Dikonsumsi Siapapun
#GerakanBebasKatarak Gelar Operasi Katarak Gratis

ke atas