BOLA

Rabu, 12 Juli 2017 | 18:29 WIB
(Juara Liga Primer Inggris)

Skuad Chelsea Dapat Jam Tangan Rp154 Juta

Reza Adi Surya
Skuad Chelsea Dapat Jam Tangan Rp154 Juta
(Foto: dailymail)
INILAHCOM, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich memberikan hadiah berupa jam tangan mewah senilai 9 ribu Poundsterling (154 juta Rupiah) kepada para pemain sebagai hadiah juara Liga Primer Inggris musim lalu.

Jam tangan merek Hublot didesain khusus untuk para pemain Chelsea. Di dalam jam tangan tersebut terpampang logo Chelsea bergambar singa.

Jam tangan khusus tersebut dipamerkan winger Chelsea, Willian di akun Instagram. Selain mengunggah bentuk dari jam khusus tersebut, pemain asal Brasil mengunggah sebuah catatan di kertas yang berisikan pesan dari ketua klub, Bruce Buck.


"Atas nama Tuan Abramovich dan juga atas nama dewan direktur klub, selamat karena mencetak sejarah selama musim 2016/17. Itu adalah musim yang tak terlupakan. Terus kibarkan bendera biru setinggi-tingginya," bunyi pesan tersebut, dikutip dari Daily Mail.

Hublot merupakan salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan Chelsea. Jam tangan khusus tersebut hanya dibuat sebanyak 200 buah.

Meski jam tangan tersebut tergolong mahal, tapi hadiah yang diterima skuad Chelsea masih kalah jauh dibandingkan apa yang diterima skuad Leicester City saat juara Liga Primer Inggris satu musim sebelumnya. Pemilik klub menghadiahi semua pemain beruapa BMW senilai 100 ribu Poundsterling (1,7 miliar Rupiah).
#chelsea
BERITA TERKAIT
Tanggapan Klopp Soal Keluhan Conte
Data dan Fakta Jelang Laga Liverpool vs Chelsea
Conte: Liverpool Bukan Cuma Salah
Klopp: Salah Tak Perlu Buktikan Apa-apa ke Chelsea
Hazard Sesali Kepindahan Salah dari Chelsea
Kesempatan Juara Chelsea Lebih Besar di UCL
Hazard Betah di Chelsea Meski Kagumi Madrid

ke atas