METROPOLITAN

Kamis, 13 Juli 2017 | 18:20 WIB

Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan

Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri halalbihalal keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017) malam.

Sandi mengatakan halalbihalal merupakan wadah untuk saling memaafkan dan mempererat persatuan masyarakat. "Kami saling maaf-memaafkan juga ini kesempatan berterimakasih kemarin teman-teman PAN juga sudah membantu kami (selama Pilkada)," ujar Sandi.




Beberapa tokoh nasional dan ulama yang hadir, kata Sandi, menjadikan halalbihalal sebagai kesempatan pererat ukhuwah islamiyah (umat) dan wathaniyah (berbangsa).

"Tidak ada isu strategis yang dibicarakan, tapi bagaimana persatuan kita bisa menguatkan Bagaimana di Jakarta bisa dibangun bersama secara lebih baik lagi, lebih sejahtera," kata dia.

Sejumlah tokoh nasional dan ulama tampak hadir dalam halalbihalal ini antara lain Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Dzulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Mantan Ketua MPR Amien Rais, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ulama Abdullah Gymnastiar (AA Gym) dan Syeikh Ali Jaber. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Bakal Restorasi Besar Sepanjang Thamrin-Sudirman
Djarot Sebut Kebutaan Sejarah Mudah Terprovokasi
Diejek, Jhon Tega Habisi Nyawa Majikan
(Penyerangan Kantor LBH Jakarta) Polisi Belum Ungkap Hasil Penyelidikan 22 Orang
Ruko di Meruya Hangus Terbakar
Polisi Selidiki Penyebar Ajakan Massa ke LBH
Buang Sampah di Sungai Didenda Rp500 Ribu

ke atas