METROPOLITAN

Kamis, 13 Juli 2017 | 18:20 WIB

Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan

Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri halalbihalal keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017) malam.

Sandi mengatakan halalbihalal merupakan wadah untuk saling memaafkan dan mempererat persatuan masyarakat. "Kami saling maaf-memaafkan juga ini kesempatan berterimakasih kemarin teman-teman PAN juga sudah membantu kami (selama Pilkada)," ujar Sandi.




Beberapa tokoh nasional dan ulama yang hadir, kata Sandi, menjadikan halalbihalal sebagai kesempatan pererat ukhuwah islamiyah (umat) dan wathaniyah (berbangsa).

"Tidak ada isu strategis yang dibicarakan, tapi bagaimana persatuan kita bisa menguatkan Bagaimana di Jakarta bisa dibangun bersama secara lebih baik lagi, lebih sejahtera," kata dia.

Sejumlah tokoh nasional dan ulama tampak hadir dalam halalbihalal ini antara lain Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Dzulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Mantan Ketua MPR Amien Rais, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ulama Abdullah Gymnastiar (AA Gym) dan Syeikh Ali Jaber. [*]
#PilkadaDKI2017 #Salambersama #anies-sandi
BERITA TERKAIT
Ini Pesan Sandiaga saat Hadiri Wisuda Mercubuana
Sandi Optimistis UMKM Bisa Bersaing di Era Digital
Sandiaga: Saatnya UMKM Go Public di Pasar Modal
Sandiaga Kagumi Sosok Soerjadi Soedirdja
Sandiaga Puji Pengelolaan Pasar Mayestik
Sandi Ajak Loop Institute of Coaching untuk OK OCE
Sandiaga Targetkan OK OCE Mart di Semua Kecamatan

ke atas