GAYA HIDUP

Kamis, 13 Juli 2017 | 19:30 WIB

Ini Cara Dukung Ibu Bekerja untuk Beri ASI

Mia Umi Kartikawati
Ini Cara Dukung Ibu Bekerja untuk Beri ASI
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Salah satu kendala para ibu memberikan Air Susu Ibu (ASI) adalah memiliki pekerjaan di luar rumah.

Ada beberapa cara untuk mendukung ibu bekerja dan tetap memberikan ASI. Salah satunya adalah dengan menyediakan botol susu yang natural dan sangat baik serta aman untuk bayi. Para ibu bisa memilih botol susu yang lembut untuk pergerakan lidah bayi.

Dalam masyarakat modern saat ini, banyak wanita yang berpartisipasi untuk mendukung keluarga dalam hal finansial, hal tersebut terlihat dari data BPS tahun 2016 yang menyebutkan jumlah pekerja wanita hampir setara dengan pekerja pria yaitu sebesar 40 persen dari seluruh angkatan kerja.

Berarti semakin banyak pula wanita terutama yang baru saja melahirkan, dihadapkan pada dilema dimana mereka harus kembali bekerja, namun tetap ingin memberikan ASI kepada buah hatinya. Di saat seperti ini dukungan keluarga, pasangan, dan orang-orang disekitar sangat penting untuk dapat mensukseskan pemberian ASI eksklusif.


Philips AVENT memahami kebutuhan dan kondisi para ibu, khususnya ibu bekerja yang menyusui dan harus kembali bekerja pasca cuti melahirkan. Melalui rangkaian inovasi produknya, Philips AVENT berupaya menyediakan solusi untuk membantu para ibu, khususnya ibu bekerja agar agar tetap dapat memberikan ASI kepada buah hatinya walaupun saat tidak berada dekat buah hati, jelas Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis (13/07/2017).

Philips AVENT sebagai pemimpin produk ibu dan bayi, terus berkomitmen untuk mendukung para ibu dalam memberikan yang terbaik untuk buah hati, termasuk dalam hal pemberian ASI. Salah satu peralatan pendukung pemberian ASI adalah botol.

Philips AVENT meluncurkan botol baru tipe Natural 2.0 yang dikembangkan dari botol Philips Avent Natural sebelumnya. Botol Avent Natural baru memiliki desain ulir spiral yang memudahkan pergerakan lidah buah hati anda, bentuk ujung dot yang menyerupai payudara dan materi dot yang diperbarui dengan bahan silikon lembut membuat dot menjadi lebih awet digunakan dan memiliki tekstur yang halus seperti kulit.

Dengan begitu keluarga, pasangan dan orang-orang terdekat dapat memberikan ASI kepada buah hati dengan nyaman karena bentuk dot yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan sang buah hati.(tka)
#ibu #bekerja #ASI #Air #Susu #Ibu
BERITA TERKAIT
Tingkatkan Kebersamaan Ibu dan Anak dengan Dongeng
Mimpi Alika untuk Dunia Fesyen Tanah Air
Sail Sabang 2017 Tumbuhkan Bisnis Berbasis Bahari
Promosi Sail Sabang, Gaet Ribuan Wisman
Menteri Asman Minta Kepri Genjot Kunjungan Wisman
Inilah Beragam Agenda Menarik Sail Sabang 2017
Bungasari Hadir Kembali di Pameran SIAL InterFOOD

ke atas