GAYA HIDUP

Jumat, 14 Juli 2017 | 09:45 WIB

Belanja Online Jadi Pilihan Masyarakat Masa Kini

Mia Umi Kartikawati
Belanja Online Jadi Pilihan Masyarakat Masa Kini
(Foto: ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Sistem belanja online ternyata banyak diminati masyarakat masa kini. Hal ini terlihat dari banyaknya pesanan yang mengalir setiap hari.

Sebuah fakta didapat dari Shopee, yang menjadi destinasi belanja online pilihan masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan. Dengan lebih dari 300 ribu pesananan setiap harinya.



Berdasarkan riset yang dilaksanakan pada bulan Juni 2017 oleh Jakpat, 49 persen masyarakat Indonesia menyatakan jika Shopee merupakan aplikasi belanja online yang paling diingat untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan mereka.

Kami sukses menyesuaikan kampanye Ramadhan dengan kebutuhan belanja masyarakat Indonesia. Kombinasi dari rangkaian promosi yang menarik, kerjasama strategis, serta layanan gratis ongkos kirim telah mendukung kami untuk mencapai hasil yang luar biasa ini," kata Chris Feng, CEO Shopee seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat (14/07/2017).


Pada bulan Ramadhan ini, Shopee Indonesia menerima pesanan dari 515 kota dan kabupaten, dengan Merauke di Papua sebagai kota terjauh untuk tujuan pengiriman pesanan. Didukung dengan antusiasme pengguna yang tinggi, Shopee menjual lebih dari 1 juta produk setiap harinya, dengan Busana Muslim, Pakaian Wanita, serta Bayi dan Anak sebagai kategori produk terpopuler bagi pengguna.

Shopee juga berharap dapat menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat Indonesia melalui bisnis mereka. Komitmen ini terlihat dalam program Happiness Project, yang mengajak pengguna untuk berbagi harapan Ramadhan mereka untuk orang terkasih, untuk diwujudkan oleh Shopee.

Salah satu kisah inspiratif datang dari pengguna di Jawa Barat yang ingin membantu ibunya yang memiliki penyakit diabetes, dan menerima Mixer dari Shopee untuk mendukung gaya hidup sehat bagi sang ibu.

Inisiatif ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk berbagi kembali dengan masyarakat Indonesia. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan beragam festival belanja dan inisiatif lain yang fokus kepada pengguna, untuk menciptakan pengalaman belanja online yang nyaman, kapanpun dan dimanapun, tambah Chris.(tka)
#belanja #online #pilihan #masa #kini
BERITA TERKAIT
Gaun Rina Mubal Arum Dipakai 4 Puteri Indonesia
Ngidam Makanan Korea? Kunjungi K-Food Festival
Penuhi Gaya Hidup, Koleksi Taobao Hadir di Lazada
Hati-hati Sering Mengkonsumsi Ikan Asin
Tips Menangani Diare pada Anak di Rumah
Regulator Obat dan Makanan di Turki Dukung BPOM RI
Temuan Obat Ilegal Capai Puluhan Juta Butir

ke atas