BOLA

Jumat, 14 Juli 2017 | 13:27 WIB

Ibu Rio Ferdinand Tutup Usia karena Kanker

Reza Adi Surya
Ibu Rio Ferdinand Tutup Usia karena Kanker
(Foto: soccerway)
INILAHCOM, London - Ibu Rio Ferdinand meninggal dunia karena kanker. Dua tahun lalu, mantan bek Manchester United itu ditinggal sang istri, Rebecca, juga karena penyakit kanker.

Ibu Ferdinand, Janice St Fort meninggal dunia di usia 58 tahun di rumah sakit. Janice menghembuskan napas terakhir ketika semua keluarganya berada di sampingnya.

"Dengan perasaan sedih, kami mengumumkan ibu kami yang luar biasa, Janice meninggal dunia setelah berjuang keras melawan penyakit kanker. Dia merupakan inspirasi untuk kami semua dan dicintai semua orang yang mengenalnya," bunyi pernyataan keluarga, dikutip dari Soccerway.


"Dia meninggal dunia di ruang perawatan kanker di Rumah Sakit London Bridge. Saat itu dia ditemani sang suami Peter dan kami, empat anak-anaknya yang berada di sampingnya. Dia ibu yang baik dan nenek yang baik untuk anak-anak kami," lanjut pernyataan tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada staf di unit perawatan kanker karena sudah merawat ibu kami dengan baik selama menjalani perawatan terutama Marta dan Joanna dan serta semua yang telah banyak membantu," tutup pernyataan tersebut.

Di 2015 lalu, istri Ferdinand meninggal dunia karena kanker payudara. Janice menikah dengan Julian Ferdinand, ayah dari Rio Ferdinand. Janice dan Julian bercerai, kemudian Janice menikah dengan suaminya saat ini, Peter St Fort dan memiliki empat anak.
#ferdinand
BERITA TERKAIT
MU Kalah, Mantan Bek Beri Kritik
Ferdinand Sebut Liverpool Tak Bisa Bertahan
Mantan Bek MU Dapat Tantangan Bertanding Tinju
Milan dan Inter Dirindukan Messi
Hamsik Siapkan Tato Jika Dapat Scudetto
Neymar dan Cavani Punya Tujuan yang Sama
Guardiola Enggan Ulangi Kesalahan MU

ke atas