BOLA

Jumat, 14 Juli 2017 | 22:07 WIB

Puyol Lakukan Tekel Horor ke Lutut Phil Neville

Arif Budiwinarto
Puyol Lakukan Tekel Horor ke Lutut Phil Neville
(Foto: Getty Images)


INILAHCOM, London - Meski sudah lama pensiun, kegarangan Carles Puyol di lapangan hijau belum hilang. Baru-baru ini, ia melakukan tekel berbahaya ke lutut Phil Neville.

Dalam laga pembuka turnamen Star Sixes di O2 Arena, London, Kamis (13/7/2017) malam waktu setempat, yang dimenangkan Spanyol 4-1 dari Inggris.



Walaupun turnamen tersebut dikhususkan bagi para mantan pesepakbola, tetap saja atmosfer persaingan sangat terasa. Buktinya, Puyol harus melakukan tekel berbahaya kepada Phil Neville yang mengenai lutut kanan mantan pemain Manchester United itu.

Akibatnya, Neville terjatuh sambil mengerang kesakitan memegangi lututnya. Beruntung, dia tidak mengalami cedera serius dan masih bisa melanjutkan pertandingan.



Usai laga, Neville sambil bercanda menyindir tekel horor Puyol yang harusnya mendapat perhatian khusus dari federasi sepakbola internasional.


"Saya berharap UEFA, FIFA, dan FA akan melihat ini (tekel Puyol). Hal paling membingungkan saya adalah wasit menganggap tekel Puyol mengenai bola," kata Neville.

"Jujur saja, itu tekel paling menghebohkan. Padahal, pertandingan baru berjalan dua atau tiga menit tetapi banyak mata yang terbuka," ia melanjutkan.

Star Sixes adalah turnamen yang diikuti oleh 12 negara yang dibagi tiga grup. Setiap peserta boleh membawa 10 pemain dengan enam diantaranya sebagai starter.

Sumber: Dailymail

#puyol #phil neville
BERITA TERKAIT
Giroud Siap Bersaing dengan Lacazette
Man City Rekrut Pemain Anyar Keenam
Bale Bertekad Lanjutkan Kesuksesan di Madrid
Daniel De Rossi: Juventus Tak Punya Kelemahan
Manchester City Umumkan Nomor Punggung Danilo
Inter Selangkah Lagi Rekrut Gelandang Fiorentina
Vardy: Leicester Belum Punya Target Apapun

ke atas