HIBURAN

Jumat, 14 Juli 2017 | 18:38 WIB

Perjuangan Film Berangkat! Syuting di Kawah Ijen

Aris Danu
Perjuangan Film Berangkat! Syuting di Kawah Ijen
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Film drama komedi Berangkat! siap dirilis rumah produksi MVP Pictures. Film ini berlatar cerita tentang tamasya, salah satunya ke kawah Ijen di kawasan Banyuwangi.

Sang sutradara, Naya Anindita mengatakan, film ini mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat wisata di Pulau Jawa. Hampir seluruh pengambilan gambar dilakukan di alam terbuka sehingga sering terkendala cuaca.



"Kita bikin film ini penuh perjuangan dan doa. Kita pindah dari satu tempat ke tempat lain karena ini syuting outdoor, kita harus bisa dengan cepat ubah cerita karena masalah cuaca," kata Naya saat jumpa pers di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).


Naya bercerita, selama proses syuting dirinya menemui sejumlah kendala, terutama cuaca yang tidak bersahabat. Bahkan proses syuting sempat beberapa kali tertunda akibat cuaca ekstrim.

"Pas di kawah Ijen ada badai kita enggak sempat ambil banyak adegan di sana. Padahal kita harus standby 24 jam dengan debu vulkanik," paparnya.

Film ini menampilkan sederet bintang diantaranya, Jano (Tarra Budiman), Joana (Ayushita Nugraha), Dika (Ringgo Agus Rahman), Gimbal (Tanta Ginting), dan Kayla (Annisa Pagih). Berangkat! dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Agustus 2017. [adc]
#film Berangkat! #kawah ijen
BERITA TERKAIT
Asma Kambuh, Ayushita Ditarik dari Lokasi Syuting
Begini Penampilan Tanta Ginting di Film Berangkat!
Baby Margaretha Tak Ingin Tampil Seksi
Psikopat, Drama Horor Berbalut Percintaan
Game Show Terbesar di Dunia Hadir di Indonesia
Sudah Akting Puluhan Film Fachri Albar Masih Gugup
"Gue Decide" Ajak Anak Muda Berani Ambil Keputusan

ke atas