HIBURAN

Jumat, 14 Juli 2017 | 19:02 WIB

Begini Penampilan Tanta Ginting di Film Berangkat!

Aris Danu
Begini Penampilan Tanta Ginting di Film Berangkat!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tanta Ginting tampil dengan rambut gimbal di film terbarunya berjudul Berangkat!. Film garapan sutradara Naya Anindita ini dijadwalkan tayang bioskop 3 Agustus 2017.

Tanta mengatakan, rambut gimbal yang dipasang di kepalanya selama syuting merupakan miliknya yang telah disimpan selama tujuh tahun. Ia sempat gimbal saat masih sekolah dan bekerja di Amerika Serikat.



"Kalau gimbal, pilihannya rambut orang lain atau orang mati. Jijiklah gue pakai rambut orang lain. (Saat potong rambut gue berpikir) jika suatu saat gue harus gimbal lagi, gimbal yang dulu gue simpan," kata Tanta dalam jumpa pers film Berangkat! di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).


Tanta mengatakan, ia sengaja menyimpan rapi rambut gimbalnya untuk berjaga-jaga jika suatu saat digunakan kembali. Dan benar saja, tidak sia-sia ia menyimpan rambut itu.

"Jadi gimbal yang dipakai (di film Berangkat!) itu sudah (disimpan) delapan tahun. Sekarang ada di rumah, di kotak," urainya.

Berangkat! merupakan film bergenre komedi yang diperankan oleh Jano (Tarra Budiman), Joana (Ayushita Nugraha), Dika (Ringgo Agus Rahman), Gimbal (Tanta Ginting), dan Kayla (Annisa Pagih). [adc]
#Tanta Ginting #film Berangkat!
BERITA TERKAIT
Asma Kambuh, Ayushita Ditarik dari Lokasi Syuting
Perjuangan Film Berangkat! Syuting di Kawah Ijen
Sudah Akting Puluhan Film Fachri Albar Masih Gugup
"Gue Decide" Ajak Anak Muda Berani Ambil Keputusan
Michelle Victoria Miss Earth Indonesia 2017
Glenn Fredly Akui Tak Tertarik Tawaran Akting
Iko Uwais-Audy Item Siap Tambah Anak

ke atas