HIBURAN

Jumat, 14 Juli 2017 | 20:50 WIB

Asma Kambuh, Ayushita Ditarik dari Lokasi Syuting

Aris Danu
Asma Kambuh, Ayushita Ditarik dari Lokasi Syuting
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Ayushita Nugraha terlibat dalam film Berangkat! yang diproduksi Multivision Plus. Bagi Ayu butuh perjuangan untuk menyelesaikan syuting film tersebut.

Dalam film itu Ayu memerankan tokoh Joana, seorang mahasiswi yang tengah melakukan penelitian di Kawah Ijen di kawasan Banyuwangi, Jawa Timur.



Personel grup vokal BBB ini bercerita, saat syuting penyakit asmanya sempat mengalami kambuh. Akibat kejadian itu syuting film pun sempat terhenti.

"Asmanya saat itu cukup parah dan akhirnya ditarik. Aku ditolong sama Tanta Ginting. Dan aki juga enggak bisa nangis karena nanti bisa tambah parah," ujar dara berusia 23 tahun di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).


Ayu menambahkan, meski sempat terganggu akibat asma kambuh ia bersyukur dapat menyelesaikan syuting.

"Sakit asma sudah dari nol. Jadinya aku banyak minum air putih dan pakai masker sama siapin nebulizer untuk mengatasi asma," paparnya.

Film Berangkat! diakui Ayu memberikan pengalaman syuting paling berkesan meski penuh perjuangan.

"Memorinya indah dan bikin kangen syuting," tandasnya.

Berangkat! mengisahkan tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang berjuang untuk mendapatkan cinta wanita bernama Kayla (Annisa Pagih). Perjuangannya tidak berjalan mulus. Jano bersama sahabatnya Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) bahkan harus berjuang ke Bali untuk meraih kesempatan bertemu wanita idaman. Namun masalah muncul silih berganti dalam keberangkatan mereka. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 3 Agustus mendatang. [adc]
#Ayushita #film Berangkat!
BERITA TERKAIT
Begini Penampilan Tanta Ginting di Film Berangkat!
Perjuangan Film Berangkat! Syuting di Kawah Ijen
Sudah Akting Puluhan Film Fachri Albar Masih Gugup
"Gue Decide" Ajak Anak Muda Berani Ambil Keputusan
Michelle Victoria Miss Earth Indonesia 2017
Glenn Fredly Akui Tak Tertarik Tawaran Akting
Iko Uwais-Audy Item Siap Tambah Anak

ke atas