NASIONAL

Sabtu, 15 Juli 2017 | 15:23 WIB

NasDem di Antara 2 Pilihan, Gus Ipul atau Khofifah

NasDem di Antara 2 Pilihan, Gus Ipul atau Khofifah
(Foto: beritajatim)
INILAHCOM, Surabaya - DPW Partai NasDem Jatim yang mempunyai 4 kursi DPRD Jatim tidak akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pilgub Jatim 2018. Ini karena Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah menyebut dua nama bacagub. Yakni, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa.


"Ketua Umum Pak Surya Paloh telah menyebut dua nama, Gus Ipul dan Khofifah. Kami tak buka pendaftaran. Kami akan survei dua nama itu. Diminta tidak diminta, kami jelas mendukung salah satu di antara keduanya," tegas Ketua DPW Partai NasDem Jatim Rendra Kresna saat Halal Bihalal dengan DPD Partai NasDem se-Jatim di The Empire Palace, Sabtu (15/7/2017).

Menurut dia, aspirasi dan keinginan rakyat Jatim akan diperhatikan. "Hanya dua orang itu dan dua-duanya sangat layak maju pilgub Jatim. Gus Ipul terbukti berhasil memimpin Jatim dua periode bersama Pakde Karwo, Khofifah berpengalaman jadi menteri. Untuk posisi cawagub, kami tawarkan nama kader internal Hasan Aminuddin. Insya Allah pada Agustus sudah ada keputusan rekomendasi DPP," pungkasnya. [beritajatim]
#PilgubJatim2018
BERITA TERKAIT
Demokrat Jatim Mulai Panaskan 'Mesin' Politiknya
Reklame Dukungan Demokrat ke Khofifah Bertebaran
Risma Ditunjuk jadi Jurkam Gus Ipul-Anas di Jatim
(Pertemuan dengan Jokowi) Khofifah: Indah Pada Waktunya
Anas Makin Percaya Diri Hadapi Pilgub Jatim
Disebut Fokus Jadi Menteri, Khofifah Malah 'Kabur'
Hanura Jatim Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

ke atas