HIBURAN

Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:15 WIB

Luna Maya Akui Gampang Nyambung dengan Junot

Aris Danu
Luna Maya Akui Gampang Nyambung dengan Junot
Aktris dan Model Luna Maya dengan aktor Herjunot Ali alias Junot (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Film The Doll 2 mempertemukan aktris dan model Luna Maya dengan aktor Herjunot Ali alias Junot dalam satu frame. Keduanya beradu akting sebagai pasangan suami-istri.

Diakui Luna, untuk menemukan kecocokan dan membangun peran dengan Junot bukan perkara sulit. Ia mengaku gampang nyambung dengan Junot yang merupakan sahabat lamanya.



"Gampang sih, siapa yang enggak nyambung sama Junot, ganteng lagi. Cewek-cewek cantik mah pada nyambung, jago dia," ungkap Luna di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).


Luna mengatakan, selama proses produksi film dirinya banyak berdiskusi dan tukar pikiran dengan Junot. Dengan begitu, lanjut dia, kecocokan peran akan terbangun dengan sendirinya.

"Banyak ngobrol, banyak tukar pikiran dengan partner chemistry jadi harus akrab. Dan kebetulan paling banyak scene berdua jadi agak terjebak. Pastinya ya harus akrab," paparnya.

Selain Luna Maya dan Herjunot Ali film ini juga menampilkan aktris dan model Sara Wijayanto. Film The Doll 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 20 Juli mendatang. [adc]
#herjunot ali #luna maya #the doll 2
BERITA TERKAIT
"The Doll 2", Sara Wijayanto Sebut Tak Ada Mantra
Baby Margaretha Tak Ingin Tampil Seksi
Psikopat, Drama Horor Berbalut Percintaan
Game Show Terbesar di Dunia Hadir di Indonesia
Sudah Akting Puluhan Film Fachri Albar Masih Gugup
"Gue Decide" Ajak Anak Muda Berani Ambil Keputusan
Michelle Victoria Miss Earth Indonesia 2017

ke atas