HIBURAN

Sabtu, 15 Juli 2017 | 19:35 WIB

Raffi Ahmad Percaya Tangan Dingin Melly Goeslaw

Aris Danu
Raffi Ahmad Percaya Tangan Dingin Melly Goeslaw
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Depok-Aktor dan presenter Raffi Ahmad merilis single berjudul Heey Yooo Rafathar ciptaan Melly Goeslaw. Lagu ini merupakan OST film Rafathar yang akan dirilis tahun ini.

Raffi mengungkapkan, pemilihan Melly sebagai pencipta lagu bukan tanpa alasan.

"Aku ucapin terima kasih untuk teh Melly. Karena yang tahu suara aku itu dia doang. Di album ini memang spesial ada lagu mas Bebi Romero yang aku suka judulnya Mati Bersamamu," kata Raffi di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (15/7/2017).

Sementara itu Melly Goeslaw menyatakan, proses penggarapan lagu itu membutuhkan waktu lama karena merupakan lagu untuk konsumsi anak-anak yang jarang ia buat.


"Enggak cepat ya, saya harus in lien sama film tapi anak-anak juga harus bisa cerna. Karena saya jarang bikin soundtrack untuk film anak," ujarnya.

"Saya sudah dari dulu kerja sama dengan Raffi tapi yang ini film temanya anak-anak. Biar bisa diterima anak-anak itu mas Anto ngakalinnya dengan musik rock," imbuhnya.

Raffi Ahmad menambahkan, lagu Heey Yoo Rafathar akan masuk dalam album yang akan menjadi kenangan sepanjang masa bersama film Rafathar.

"Karena ini bukan sembarang album. Album dan film akan menjadi kenangan seumur hidup untuk aku dan Gigi dan Rafathar," pungkasnya. [adc]
#raffi ahmad #melly goeslaw
BERITA TERKAIT
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie
Ini Komitmen The Changcuters untuk Lestarikan Alam
PADI Reborn Hentak Jogja, Sabtu 25 November 2017!
Heboh Film Naura dan Genk Juara, Puti Dukung LSF
Nafa Urbach: Saya Enggak Mau Bawa Anak Jadi Artis
Yuka Tamada Nostalgia dengan Film Pokemon

ke atas