NASIONAL

Sabtu, 15 Juli 2017 | 21:50 WIB

Demokrat DKI Sampaikan Pesan Persatuan ke Anies

Ajat M Fajar
Demokrat DKI Sampaikan Pesan Persatuan ke Anies
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan menghadiri acara halal bihalal yang digelar DPD Partai Demokrat DKI, Sabtu (15/7).

Menghadirkan suasana persatuan pasca Pilkada DKI menjadi pesan yang disampaikan partai berlambang bintang mercy kepada Anies yang bakal dilantik pada Oktober mendatang.



"Jakarta ini masyarakatnya sangat beragam dan saya berpesan kepada Anies-Sandi agar menghadirkan suasana persatuan di Jakarta," pesan Santoso dalam sambutannya di Kantor DPD Partai Demokrat, Bambu Apus, Jakarta Timur.


Menanggapi hal itu, Anies yang juga diminta memberikan sambutan menjelaskan bahwa membangun suasana persatuan tidak cukup dengan menyadari keberagaman saja karena harus terlebih dahulu mengatasi masalah ketimpangan yang ada di masyarakat.

"Keinginan kita hadirkan persatuan tapi persatuan tidak bisa hadir dari ketimpangan. Maka dari itu kami bereskan terlebih dahulu ketimpangan," tegas Anies.

Selain itu Anies juga menjelaskan dalam sambutannya bahwa menghadirkan persatuan juga tak hanya melalui tombol klik di media sosial, melainkan perlu adanya kerja nyata dan pola interaksi yang baik antar warga.

"Perlu interaksi antarwarga dan tak hanya di media sosial tetapi kita harus hadir di lingkungan kita dan memberikan kontribusi, dengan begitu suasana persatuan itu juga akan hadir dengan sendirinya," pungkasnya.[jat]
#aniesbaswedan
BERITA TERKAIT
Atasi Masalah DKI Anies Minta Bantuan Muhammadiyah
Anies:Pemimpin Berpikir Sempit,RUU Pemilu Deadlock
Anies Beri Motivasi ke Santri Al-Hamidy Banyuanyar
(Setya Novanto Tersangka) Golkar: Belum Ada Desakan Munaslub dari DPD
BNN Panggil Kalapas Tarakan Soal 5 Kg Sabu
10 Anak Punk Dihukum Hormat ke Bendera
Gerindra: Koalisi Pilpres 2019 Masih Jauh

ke atas