OLAHRAGA

Minggu, 16 Juli 2017 | 03:13 WIB

Sean Gelael Raih Poin di Silverstone

Dio Handrian
Sean Gelael Raih Poin di Silverstone
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Silverstone - Dua pembalap tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Norman Nato dan Sean Gelael, tampil apik pada balapan Feature Formula 2 Silverstone 2017.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7/2017), Nato berhasil meraih podium kedua sedangkan Sean mampu finis di urutan kesembilan meski memulai balap dari urutan ke-18.



Hasil tersebut raihan poin Nato bertambah menjadi 63 poin sehingga ia berhasil naik ke urutan ketujuh klasemen sementara Formula 2. Nato mengutarakan rasa puasnya meraih podium.


Kami datang dengan semangat untuk meraih hasil positif dan kami mendapatkannya. Mudah-mudahan balapan sprint juga akan bagus, kata Nato.

Sedangkan untuk Sean, tambahan dua poin membuat koleksi Sean menjadi tiga poin. Hingga kini, Sean masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara.

Perjuangan yang berat dari posisi 18 ke poisisi 9. Selamat juga untuk Nato yang meraih podium. Tim bekerja cukup baik dan kami akan berjuang lagi untuk balapan sprint, ujar Sean.

Setelah kegemilangan keduanya di balapan feature, Sean dan Nato kini menatap balapan sprint yang akan berlangsung di sirkuit yang sama, Minggu (16/7/2017) waktu setempat.
#sean gelael #norman nato #f2
BERITA TERKAIT
(Moto GP Aragon 2017) Vinales Start Terdepan di Aragon
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Marcus/Kevin Belajar dari Kekalahan
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Tuntaskan Dendam, Marcus/Kevin Lolos ke Final
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Gagal ke Final, Ini Kata Praveen/Debby
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Praveen/Debby Tersingkir di Semifinal
(Jepang Terbuka Super Series 2017) Tunggal Putri Harus Bisa Berkembang
Menpora Bangga Indonesia Jadi Juara Umum

ke atas