GAYA HIDUP

Minggu, 16 Juli 2017 | 09:35 WIB

Veneer Jadi Tren Pilihan Wanita Masa Kini

Mia Umi Kartikawati
Veneer Jadi Tren Pilihan Wanita Masa Kini
(Foto: ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta - Memiliki gigi putih adalah impian setiap orang. Belakangan veneer menjadi salah satu tren yang banyak dilakukan oleh banyak orang.

Menurut drg. Rahajeng Widyaswari dari theclinic beautylosophy, dia tidak menyarankan melakukan veneer untuk gigi. Ini digunakan untuk memutihkan gigi.

"Veneer itu lebih ke estetik. Jika gigi tidak ada masalah, saya sebagai dokter tidak menyarankan veener. Karena lebih baik bleching gigi atau dirapihkan sedikit," kata drg. Rahajeng Widyaswari di Jakarta, Minggu (16/07/2017).


Masih menurutnya, saat ini masyarakat memang banyak yang ingin memiliki gigi dengan sentuhan veneer. Proses pembuatan veneer dari awal konsultasi hingga memasang veneer dibutuhkan waktu selama kurang lebih 3 minggu.

"Untuk veneer satu gigi sekitar 6 juta. Ini bisa bertahan 10 tahun," tambahnya.

Veneer merupakan pemutih gigi yang diaplikasikan berupa lapisan tipis. Jangan khawatir untuk melakukan perawatan, karena ketika gigi siap di veneer, dilakukan pengikisan lapisan luar sedikit agar veneer dapat menempel. Sebelum melakukan veneer, gigi sudah dipastikan steril. Sehingga, gigi tidak mengalami pembusukan, dan kerusakan lainnya. (tka)
#veneer #gigi #putih #wanita
BERITA TERKAIT
Minyak Kelapa Mampu Usir Kotoran Rambut dan Gigi
(Perawatan Gigi di Rumah) Gigi Putih Bagaikan Selebriti
Wisata di Jogja yang Bikin Pelancong Kesengsem
Laboratorium Klinik Kalgen Siap Layani Masyarakat
Sebastian Gunawan Pamerkan Golden Muse
Ketahui Lebih Dalam Diet Mayo
Nikmati Kuliner Indonesia di Sajian Sambara

ke atas