GAYA HIDUP

Minggu, 16 Juli 2017 | 10:15 WIB

Tumbuhkan Karakter Kuat Remaja dengan Gali Potensi

Mia Umi Kartikawati
Tumbuhkan Karakter Kuat Remaja dengan Gali Potensi
(Foto: ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta - Ternyata tidak sedikit para remaja ingin menggali potensi diri. Salah satunya dengan mengikuti seleksi pembinaan positif lewat sepakbola.

Tidak sedikit para remaja yang memiliki talenta dan berkarakter kuat mengikuti pemusatan latihan Asia Camp di Bali dan Munich Camp di Jerman resmi dibuka oleh Allianz Indonesia. Pada tahun ini tercatat lebih dari 3.954 remaja mendaftarkan diri untuk mengikuti proses seleksi.


"Kami sangat bangga bisa terus mendukung remaja Indonesia untuk terus mengembangkan potensi, karakter, dan pergaulan secara positif sekaligus mengasah bakat sepakbola," papar Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia saat ditemui di Jakarta Selatan, baru - baru ini.

Masih menurutnya, dengan begitu, para remaja bisa memiliki pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup mereka. Program pelatihan ini dirancang untuk menyenangkan bagi peserta, penekanan interaksi satu sama lain, kerja sama tim, meningkatkan jiwa sportivitas, pengalaman berlatih dengan metode profesional serta ragam aktivitas kultural dalam rangka mengembangkan karakter peserta.(tka)
#gali #potensi #karakter #kuat #remaja #tumbuh
BERITA TERKAIT
Rafi Ridwan, Desainer Remaja Harumkan Indonesia
Sail Sabang 2017 Tumbuhkan Bisnis Berbasis Bahari
Promosi Sail Sabang, Gaet Ribuan Wisman
Menteri Asman Minta Kepri Genjot Kunjungan Wisman
Inilah Beragam Agenda Menarik Sail Sabang 2017
Bungasari Hadir Kembali di Pameran SIAL InterFOOD
Intip Trend Liburan Favorit Domestik 2018

ke atas